Meski Gugur di Piala Eropa U-21, Aidy Boothroyd Ingin Tetap Latih Inggris

  • Bagikan
1ddb9bcd meski gugur di piala eropa u 21 aidy boothroyd ingin tetap latih inggris


Berita Sepak Bola: Manajer Inggris U-21, Aidy Boothroyd, mengatakan dia masih orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut meskipun Singa Muda tersingkir dari Piala Eropa U-21 2021 di babak penyisihan grup.

Meskipun Inggris menang 2-1 pada pertandingan terakhir mereka di Grup D, gol di injury time Kroasia yang disarangkan oleh Domagoj Bradaric menyingkirkan mereka di babak penyisihan grup untuk kelima kalinya dalam enam kali turnamen.

Singa Muda finis terbawah setelah kekalahan sebelumnya dari Portugal dan Swiss, di mana mereka hanya melepaskan satu tembakan dari total dua pertandingan tersebut dan itu dilakukan dari tendangan bebas.

Melansir dari BBC Sport, ketika ditanya apakah dia harus terus memimpin Singa Muda, Aidy Boothroyd menjawab: “Saya kira begitu. Saya akan terus maju dan kita akan lihat apa yang terjadi.”

Setelah kalah dari Portugal dan Swiss, Inggris membutuhkan margin kemenangan dua gol melawan Kroasia agar memiliki peluang untuk lolos ke perempat final.

Keunggulan dua gol membuat Singa Muda menyamakan poin dengan Swiss dan Kroasia, tetapi gol telat untuk Kroasia membuat mereka unggul dalam head-to-head.

“Kami tidak tersingkir hari ini, kami tersingkir oleh Swiss,” lanjut pria berusia 50 tahun itu. “Cara kami bermain di dua pertandingan pertama bukanlah cerminan dari kami.”

Boothroyd telah menangani Singa Muda sejak 2016, menggantikan Gareth Southgate ketika dia mengambil alih tim senior. Pasukan Boothroyd memenangkan Turnamen Toulon pada 2018 tetapi tersingkir dari Piala Eropa terakhir pada 2019 di penyisihan grup tanpa memenangkan satu pertandingan pun. Mereka belum pernah memenangkan Piala Eropa U-21 sejak 1984.

Artikel Tag: Aidy Boothroyd, Inggris U-21, Piala Eropa U-21





Source link

  • Bagikan