LeBron Resmi Jadi Salah Satu Pemilik dari Liverpool

  • Bagikan
fe65d032 lebron resmi jadi salah satu pemilik dari liverpool


bola: RedBird Capital Partners telah menyetujui “investasi signifikan” kepada pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, yang membuat bintang NBA yakni LeBron James menjadi bagian dari grup pemilik klub Liga Premier itu.

Liverpool berharap kesepakatan baru itu akan membawa stabilitas keuangan yang sangat dibutuhkan setelah juara Liga Premier itu menderita kerugian sekitar 120 juta poundsterling, dalam hal pendapatan selama pandemi virus corona.

Investasi baru, yang diyakini merupakan kepemilikan minoritas sebesar 10 persen, akan meringankan beban FSG, dan diharapkan akan melancarkan rencana Liverpool untuk membangun kembali Anfield Road Stand.

Ini juga untuk memungkinkan pendanaan pemain baru di jendela transfer musim panas dan seterusnya.

Bintang NBA, James dan mitra bisnisnya Maverick Carter dan Paul Wachter akan menjadi bagian dari grup pemilik, FSG bersama dengan RedBird.

Pemilik utama FSG John W Henry, ketua Tom Werner dan presiden Mike Gordon mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kemitraan strategis kami dengan Gerry (Cardinale – pendiri dan mitra pengelola RedBird), dan seluruh tim akan meningkatkan kemampuan kami untuk mengejar peluang pertumbuhan di masa depan, dengan lebih dipercepat tetapi dengan selektifitas yang sama yang telah membantu kami dengan sangat baik.

“Kami juga senang menyambut LeBron, Maverick dan Paul, yang dengannya kami telah menikmati kolaborasi yang sukses selama lebih dari satu dekade. Keberadaan mereka merupakan tonggak penting bagi FSG dan memperluas serta memperdalam persahabatan dan hubungan jangka panjang yang dimulai pada 2010.”

FSG, yang juga memiliki Boston Red Sox, mengambil kendali penuh atas Liverpool pada tahun 2010.

Artikel Tag: LeBron james, Liverpool, Fenway Sports Group





Source link

  • Bagikan