Hamka Hamzah Resmi Tinggalkan Persita Tangerang

  • Bagikan
19bde71e hamka hamzah resmi tinggalkan persita tangerang


Berita Liga 1 Indonesia: Bek senior, Hamka Hamzah resmi meninggalkan Persita Tangerang untuk musim 2021. Dia resmi berpisah dengan klub yang sudah diperkuatnya sejak 2020 lalu tersebut karena kontraknya sudah berakhir sejak 20 November lalu.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, bek 37 tahun itu juga tidak ikut membuat Pendekar Cisadane. Manajer tim, I Nyoman Suryanthara menyebut keputusan melepas Hamka Hamzah adalah kesepakatan kedua belah pihak.

“Dari awal penandatanganan kontrak memang durasi kontrak hanya satu musim. Kedatangan Hamka musim lalu ke Persita tentu menjadi tambahan amunisi yang baik untuk Persita mengarungi Liga 1 2020. Tapi sayang, pandemi muncul dan sepak bola terhenti. Tentu kita semua belum bisa melihat performa maksimal Hamka di Persita, tapi kami selalu mendoakan yang terbaik untuk karier Hamka selanjutnya,” ujar Nyoman seperti dilansir laman resmi klub.

“Terimakasih juga sudah berjuang bersama Persita walaupun hanya sebentar. Banyak pengalaman dan ilmu juga yang diberikan Hamka selama di Persita, terutama untuk junior-juniornya. Sukses untuk perjalanan karier selanjutnya,” tambah Nyoman.

Sementara itu, Hamka Hamzah yang sudah mengumumkan perpisahannya dengan Persita Tangerang lewat akun Instagram pribadinya menyebut keputusan meninggalkan Pendekar Cisadane bukan keputusan mudah. Meski begitu, keputusan berat itu harus diambilnya dengan pertimbangan matang.

“Kontrak saya memang sudah berakhir sejak November 2020. Tapi waktu itu saya masih optimis bahwa kompetisi akan segera berjalan. Tapi karena kondisi pandemi seperti ini, semua serba tidak pasti. Sehingga sekarang saya mantap untuk mengambil keputusan bersama dengan manajemen Persita untuk saya mengundurkan diri dari Persita,” jelas dia.

Artikel Tag: hamka hamzah, persita tangerang





Source link

  • Bagikan