Genshin Impact Siap Hadir di PS5

  • Bagikan
d114a0dd 89940 genshin impact game terbaik



89940 genshin impact game terbaik

cakrawalarafflesia – Sony resmi mengumumkan permainan populer Genshin Impact akan tersedia di konsol PlayStation 5 atau PS5. Perusahaan menjanjikan permainan akan hadir dengan beberapa peningkatan.

“Genshin Impact akan hadir di PlayStation 5 dengan peningkatan visual, loading cepat, dan dukungan controller DualSense,” kata PlayStation dalam akun Twitternya, Kamis (1/4/2021).

Sayangnya, Sony tidak mengumumkan kapan tanggal pasti Genshin Impact akan hadir di PS5. Mereka hanya memastikan kehadiran permainan di konsol tersebut.

Dikutip dari Engadget, Genshin Impact sebenarnya sudah hadir di beberapa konsol lain seperti mobile, PC, hingga PS4 pada September lalu.

Baca Juga :  Vaksin Corona, Termasuk AstraZeneca Dijual di Situs Gelap

Baca Juga:
Kurang dari 6 Bulan, Genshin Impact Catatkan Keuntungan Rp 14,4 Trililun

Genshin Impact versi baru yang akan hadir di PS5 diyakini tidak akan jauh berbeda dari permainan yang sudah muncul di konsol sebelumnya.

Genshin Impact sendiri merupakan permainan asal China yang cukup sukses. Hanya dalam waktu enam bulan, Genshin Impact berhasil meraup pendapatan lebih dari 1 miliar dolar AS atau Rp 14,4 triliun.

Sejak dirilis pada 28 September 2020, Genshin Impact sukses mendapatkan 874 juta dolar AS atau Rp 12,6 triliun, dari laman belanja aplikasi App Store maupun Google Play Store.

Baca Juga :  Tawarkan Fitur OVO Invest, OVO Berikan Tips Kelola Keuangan Selama Bulan Ramadhan

Kemudian hingga Maret 2021, Genshin Impact telah mengumpulkan pendapatan lebih dari 148 juta dolar AS atau Rp 2,1 triliun.

Menurut laporan firma riset aplikasi mobile Sensor Tower, pengeluaran pemain rata-rata tercatat sekitar 160 juta dolar AS atau Rp 2,3 triliun per bulan sejak Desember 2020.

Baca Juga:
Sst… Bisukan Seluruh Sistem PS5 dengan Tombol Rahasia Kontrol DualSense

permainan ini paling banyak meraih keuntungan dari player asal China dengan menghasilkan 302 juta dolar AS atau 29,5 persen dari pengeluaran pemain global.





Source link

  • Bagikan