Fabio Capello: Tak Ada Tim yang Bisa Hentikan Inter Milan

  • Bagikan
f90fcf95 fabio capello tak ada tim yang bisa hentikan inter milan


Berita Liga Italia: Eks manajer AC Milan, Fabio Capello, mengklaim untuk saat ini tidak ada tim yang mampu menghentikan Inter Milan untuk menjadi juara di musim 2020/21. Apa alasannya?

Inter Milan tengah menunjukkan performa yang sangat mengesankan di Serie A. Usai meraih delapan kemenangan secara beruntun di liga, Inter kini makin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 65 poin. Mereka unggul enam angka dari AC Milan di peringkat kedua dan 10 angka dari sang juara bertahan, Juventus.

Meski Inter masih memiliki 11 pertandingan tersisa dalam dua bulan ke depan, namun beberapa pihak meyakini mereka pada akhirnya akan menjadi juara di musim ini. Salah satunya adalah Fabio Capello yang menyebut persaingan menuju gelar juara musim ini sebenarnya telah berakhir usai AC Milan kalah dari Spezia pada Februari lalu. Di sisa kompetisi, Capello juga mengklaim tidak akan ada tim yang mampu menghentikan laju skuad La Beneamata.

“Inter saat ini hampir tak mungkin untuk dikejar,” ujar Capello dalam wawancaranya bersama Il Mattino.

“Persaingan untuk berada di posisi pertama telah berakhir ketika AC Milan kalah pada laga tandang di markas Spezia,” pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Bologna, Minggu (4/4) dini hari WIB. Sementara di tengah pekan depan, mereka akan menggelar laga tunda kontra Sassuolo di San Siro, Rabu (7/4) malam WIB.

Artikel Tag: Fabio Capello, Inter Milan





Source link

  • Bagikan