AC Milan Pertimbangkan Rekrut Andrea Cistana dengan Status Bebas Transfer

  • Bagikan
fa7291e9 milan pertimbangkan rekrut andrea cistana dengan status bebas transfer


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan memboyong mantan rekan satu tim Sandro Tonali di Brescia, Andrea Cistana, ke klub dengan status bebas transfer.

Rossoneri diketahui selalu mencari peluang menarik di bursa transfer, dengan perhatian ekstra pada pemain-pemain menjanjikan, dan musim panas nanti akan menghadirkan beberapa talenta menarik dengan status bebas transfer. Kabarnya, terdapat satu pemain yang mungkin pantang dilewatkan raksasa Serie A tersebut.

Menurut pemberitaan dari MilanLive, kontrak Cistana bersama Brescia akan berakhir pada musim panas nanti dan kecil kemungkinan ia akan memperbaharuinya. Mantan rekan satu tim Tonali tersebut diperkirakan bakal menjadi target Milan mengingat mereka sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan namanya.

Bek tengah 23 tahun tersebut telah mencatat 21 penampilan bersama klub di Serie A musim lalu dan bermain dalam dua pertemuan dengan Rossoneri. Pasukan Stefano Pioli hanya mampu mencetak dua gol dalam dua pertandingan tersebut sehingga mereka tampaknya benar-benar kesulitan menembus pertahanan sang lawan.

Musim ini, Cistana tak banyak mendapat jatah waktu bermain akibat cedera lutut yang dialaminya, namun tak diragukan lagi bahwa ia merupakan pemain yang diamati Milan dengan seksama. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal mengambil langkah konkrit untuk membidiknya dan mempertemukannya kembali dengan Tonali di San Siro atau tidak.

Artikel Tag: Cistana, Brescia, Milan





Source link

  • Bagikan