WWDC 2021 Siap Digelar Tahun Ini, Apple Bocorkan Tanggal Resminya

  • Bagikan
81ab708c 85711 wwdc 2020 applecom


cakrawalarafflesia – Tidak jauh berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple telah bersiap untuk menggelar Worldwide Developers Conference atau WWDC 2021 mendatang pada bulan Juni 2021.

Secara resmi, Apple menyebut event WWDC 2021 ini akan dimulai sejak 7 Juni 2021 mendatang hingga 11 Juni 2021. Event khusus tersebut akan tayang secara online dan dapat diikuti oleh seluruh developer di dunia secara gratis.

Melansir dari GSM Arena, dalam gelaran WWDC 2021 ini banyak yang menduga jika Apple akan memperkenalkan sistem operasi anyarnya untuk iOS, iPadOS, watchOS, macOS dan tvOS untuk sejumlah perangkatnya.

Baca Juga :  7 Rekomendasi permainan PC Offline Terbaik, Seru dan Bikin Penasaran!

Untuk tahun-tahun lalu, Apple memanfaatkan gelaran WWDC 2021 untuk mengumumkan sistem operasi anyarnya. Pengumuman ini nanti akan menyusul peluncurannya pada bulan September mendatang.

Baca Juga:
Akhirnya! Facebook Siap Ikuti Aturan Apple

Pengumuman mengenai kedatangan sistem operasi anyar Apple ini jelas saja dinantikan oleh banyak pengguna. Beberapa perubahan berusaha diberikan Apple untuk update iOS anyarnya tersebut.

Apple WWDC 2020. (Apple)
Apple WWDC 2020. (Apple)

Di sisi lain, event WWDC 2021 ini dapat menjadi ajang yang tepat untuk para developers untuk memberikan pelajaran mengenai pembuatan software untuk ekosistem Apple.

Lebih lanjut, WWDC 2021 ini dapat menjadi ajang para developer umum untuk kemudian bisa melakukan interaksi dengan desainer dan developer dari keluarga Apple.

Baca Juga :  Rekomendasi Car Charger Pilihan Untuk Isi Daya Gadget di Mobil

Para developer muda nantinya juga dapat belajar dalam Swift Student Challenge yang menjadi ajang belajar membuat ‘scene’ interaktif dalam waktu 3 menit di Swift Playgrounds.

WWDC 2021 yang digelar Apple di bulan Juni 2021 ini tentu saja sangat dinantikan. Event ini kemudian akan dilanjutkan dengan acara khusus Apple pada bulan September 2021 mendatang.

Baca Juga:
Tidak Sertakan Charger di iPhone 12, Apple Kena Denda Rp 28 Miliar





Source link

  • Bagikan