Tengah Dipinjamkan ke Koln, Marius Wolf Ingin Kembali Ke Borussia Dortmund

  • Bagikan
7073f380 tengah dipinjamkan ke koln marius wolf ingin kembali ke borussia dortmund


Berita Transfer: Marius Wolf dikabarkan ingin kembali ke Borussia Dortmund setelah masa peminjamannya di FC Koln berakhir pada akhir musim ini.

Marius Wolf bergabung dengan Dortmund pada 2018 lalu dari Eintracht Frankfurt dalam transfer sebesar 5 juta euro. Di musim debutnya dia hanya kerap menjadi pemain cadangan yang dimainkan dalam 23 kali laga dan hanya sekali mencetak gol. 

Setelahnya, dia dipinjamkan ke Hertha Berlin sebelum kembali ke Dortmund pada musim panas lalu. Wolf sempat mengikuti pramusim bersama BVB, sebelum kembali dipinjamkan ke Koln pada Oktober lalu. 

Bersama tim asuhan Billy Goats itu, sejauh ini Wolf tampil dalam 25 kali laga, juga mencatatkan 2 gol dan 2 assist.

Dan menurut sebuah media Jerman, BILD, Wolf berharap bisa memulai kembali kariernya bersama Dortmund di musim depan dibawah pelatih baru, Marco Rose.

BILD juga menambahkan bahwa Koln tak punya opsi untuk mempermanenkan Wolf, dan kembali meminjamkannya juga tak lagi menjadi opsi untuk Wolf.

Masih belum diketahui apa rencana Dortmund untuk Wolf. Awal bulan ini direktur olah raga Michael Zorc mengatakan bahwa keputusan tentang masa depan winger 25 tahun itu akan dibuat di musim panas. Sementara Wolf masih memiliki sisa 2 tahun dalam kontraknya dengan Dortmund.

Namun sebelum Wolf kembali ke Dortmund di musim panas, dia harus lebih dulu membantu timnya menghindari degradasi. Saat ini mereka berada di zona degradasi, dengan hanya ringgal 8 laga tersisa musim ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marius Wolf, koln





Source link

  • Bagikan