Richarlison Ungkap Alasan Hapus Permintaan Maaf ke Thiago Alcantara

  • Bagikan
160a2066 richarlison ungkap alasan hapus permintaan maaf ke thiago alcantara


bola: Penyerang Everton, Richarlison, akhirnya mengungkapkan reaksi yang diterimanya dari bintang Liverpool Thiago Alcantara setelah dia melakukan tekel horor selama derbi Merseyside awal musim ini. Meski sempat meminta maaf di media sosial, pemain asal Brasil itu secara mengejutkan menghapus unggahannya.

Richarlison mendapat kartu merah di menit-menit terakhir dalam pertandingan di Goodison Park pada Oktober 2020 yang berkesudahan imbang 2-2. Dia menerjang Thiago Alcantara dengan dengan kedua kakinya, membuat gelandang Liverpool itu absen selama sekitar dua setengah bulan.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa setelah meminta maaf di media sosial, dia tidak mendapat kabar apa pun dari Thiago, dan mereka akhirnya tidak bertegur sapa selama derbi Merseyside di Anfield bulan lalu yang dimenangkan Everton 2-0.

“Pertandingan terakhir saya membuat pelanggaran itu kepada Thiago dan diusir keluar lapangan. Ya ampun,” kata striker asal Brasil tersebut dalam siaran langsung di YouTube, mengutip dari Mirror.

“Lalu saya menggunakan Instagram untuk meminta maaf dan semacamnya. Dia hanya melihatnya. Saya berkata ‘Saya akan menghapus pesan ini juga, karena dia tidak ingin membalas’. Lalu saya membukanya dan menghapusnya. Dia tidak menjawab, tidak.

“Lalu ada derbi sekarang, di kandang mereka, dia tidak melihat wajah saya, saya juga tidak melihatnya. Pertandingan terus berjalan. Dia mengabaikan merpati itu.”

Meskipun Liverpool sempat berjaya di awal musim, pasukan Jurgen Klopp kehilangan konsistensi mereka setelah sejumlah pemain utamanya mengalami cedera. The Reds sekarang berada di urutan ketujuh dalam klasemen Premier League, memiliki jumlah poin yang sama dengan Everton di bawahnya dengan memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Artikel Tag: Richarlison, thiago alcantara, Everton, Liverpool





Source link

  • Bagikan