Ramalan Zodiak 31 Maret 2021

  • Bagikan
Ramalan Zodiak 19 Juni 2021
Ramalan Zodiak 19 Juni 2021

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo menyadari bahwa mendorong seseorang untuk menjauh hanya karena kamu takut disakiti adalah sebuah kesalahan. Namun hari ini Virgo dapat menebus kesalahan itu.

Karier & Keuangan: Virgo mungkin menghabiskan terlalu banyak waktu mengobrol dengan rekan kerja sehingga tugas terbengkalai. Berhati-hatilah jika kamu berurusan dengan uang agar tidak terjadi kesalahan atau kehilangan.

Kesehatan: Jika Virgo merasa cemas berlebihan, salurkan energi melalui seni seperti menulis, melukis, atau musik.

Zodiak Libra

Asmara: Libra dan pasangan mungkin memiliki sudut pandang yang sangat berbeda dan ini dapat menciptakan argumen. Cobalah untuk tidak terbawa emosi dan tunggu situasi kembali tenang.

Karier & Keuangan: Rabu akan menjadi hari yang cukup rumit di tempat kerja. Kamu harus berurusan dengan banyak ketidakpuasan dan kesalahpahaman. Selain itu Libra harus pintar mengatur keuangan karena ramalan melihat adanya pengeluaran tak terduga.

Kesehatan: Libra merasa lelah, bahkan depresi. Jangan lakukan olahraga berat yang dapat menguras energi hari ini. Sedikit demi sedikit, kamu akan pulih.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 31 Maret 2021 (1)
Ilustrasi suami tertekan. Foto: Shutter Stock

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang lajang mungkin menarik hati seseorang yang sudah sangat dekat denganmu. Sementara itu jika hubungan Scorpio mengalami masa sulit, manfaatkan jarak yang ada untuk mengevaluasi hubungan dan apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Karier & Keuangan: Scorpio harus meningkatkan kepercayaan diri. Scorpio juga didorong untuk mengerahkan segala kemampuan untuk menunjukkan bahwa kamu pantas menerima penghargaan lebih.

Kesehatan: Scorpio merasa perlu memulai program diet tidak hanya untuk menjaga berat badan, tetapi juga untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Jika selama ini Sagitarius mengabaikan percintaan karena karier, kamu harus mengubahnya. Apabila Sagitarius telah berumah tangga, konflik kecil dapat membesar dengan cepat. Cobalah untuk bersabar dan selalu berdialog dengan tenang. Mengalah-lah jika perlu untuk menjaga keharmonisan.

Karier & Keuangan: Pekerjaan bukanlah segalanya dalam hidup. Sagitarius perlu mencari waktu untuk melakukan hal-hal lainnya. Sagitarius juga disarankan untuk melakukan kebiasaan baru saat bekerja, terutama jika kamu merasa jenuh.

Kesehatan: Lakukan beberapa perubahan dalam keseharian untuk meningkatkan kesehatan. Sagitarius tahu persis hal-hal yang tidak baik untuk diri sendiri.

Baca Juga :  The Penthouse 2, Aksi Saling Balas Dendam Kaum Elite
Ramalan Zodiak Hari Ini, 31 Maret 2021 (2)
Ilustrasi perempuan melakukan hobi. Foto: dok.Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Capricorn yang telah berkeluarga akan rela mengorbankan hal-hal tertentu untuk membahagiakan pasangan. Sementara itu Capricorn yang lajang akan menerima undangan pertemuan bersama teman-teman. Ini bisa menjadi kesempatan emas untuk bertemu orang baru.

Karier & Keuangan: Capricorn mungkin lupa melaksanakan perintah untuk mengirim laporan atau tugas lainnya. Selain itu ingatlah untuk melunasi utang tepat waktu.

Kesehatan: Ketika jam kerja telah berakhir, berpalinglah dari semua masalah di tempat kerja. Bagi Capricorn, obat terbaik untuk depresi adalah berjalan-jalan santai di udara segar.

Zodiak Aquarius

Asmara: Perhatian dari seseorang mungkin mengganggu Aquarius, maka segera ungkapkan ketidaknyamanan yang kamu rasakan. Untuk Aquarius yang telah menjalin hubungan, ekspresikan rasa cinta sesering mungkin agar si dia tahu bahwa kamu peduli padanya.

Karier & Keuangan: Jangan takut mengemukakan ide karena atasan pasti memperhatikan dan menghargai kerja keras Aquarius. Kamu juga mampu menyelesaikan masalah yang mendesak, ditambah lagi produktivitas tidak pernah menurun. Kamu akan mendapatkan pengakuan yang layak.

Kesehatan: Mulailah aktivitas dengan senam pagi. Menghabiskan waktu di alam juga baik untuk kesehatan pikiran Aquarius.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 31 Maret 2021 (3)
com-Ilustrasi sedang melakukan senam aerobik di rumah dengan bantuan video. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Insting Pisces sangat kuat. Jika pasangan atau orang lain mencoba berbohong, kamu akan langsung menyadarinya. Selain itu salah seorang rekan mungkin menaruh hati pada pasangan. Ini saatnya berbicara secara serius dengannya.

Karier & Keuangan: Pisces cenderung bersikap keras kepada orang yang tidak cocok denganmu. Ini membuktikan kurangnya profesionalisme Pisces dan mereka mungkin menyampaikan keluhan ke supervisor.

Kesehatan: Pisces memutuskan segala sesuatu dengan cepat dan impulsif tanpa pemikiran rasional. Hal ini akan menyebabkan beberapa masalah di waktu yang akan datang. Berhati-hatilah ketika mengemudi atau mengoperasikan alat apapun karena pikiran Pisces mudah terganggu.

Zodiak Aries

Asmara: Aries yang lajang ingin memiliki pasangan, tetapi ketika seseorang mulai tertarik, kamu kehilangan minat. Sementara itu hubungan Aries akan dipenuhi kasih sayang dan kalian sama-sama memiliki visi yang selaras.

Karier & Keuangan: Rekan kerja akan memotivasi Aries untuk terus berjuang keras. Mereka tahu bagaimana menghargai pekerjaan Aries saat kamu sangat membutuhkannya. Keuangan bisa menjadi lebih baik karena bulan Maret akan segera berakhir.

Kesehatan: Jika kulit tangan Aries kering dan pecah-pecah, kamu harus menggunakan krim pelembab. Aries juga disarankan untuk membersihkan tenggorokan dengan larutan garam.

Baca Juga :  Perubahan Jadwal Pencairan Insentif Kartu Prakerja Berdasarkan PMO Kartu Prakerja
Ramalan Zodiak Hari Ini, 31 Maret 2021 (4)
Ilustrasi Perempuan Karier. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Membuat orang lain mencintai Taurus memang tidak mudah, terutama jika kamu tidak mencintai diri sendiri. Sebelum memulai hubungan, alangkah lebih baik jika Taurus belajar untuk lebih terbuka dan menghargai diri sendiri.

Karier & Keuangan: Ada banyak hal yang membuat Taurus kesal di kantor, bahkan rekan akan kebingungan dengan sikapmu yang di luar kebiasaan ini. Meski bulan Maret akan segera berakhir, jangan tergoda untuk menghabiskan uang yang tersisa. Lebih baik kamu menabungnya.

Kesehatan: Zodiak Taurus rentan mengalami flu yang berkepanjangan. Oleh sebab itu minum banyak air dan konsumsi buah dan sayur yang mengandung vitamin C.

Zodiak Gemini

Asmara: Seorang teman menunjukkan ketertarikan yang sangat jelas pada Gemini. Si dia memandangmu dengan penuh kekaguman dan selalu berkata manis. Gemini mungkin juga menyukainya, sesuatu yang tidak kamu sadari sebelumnya.

Karier & Keuangan: Keterampilan organisasi sangat penting. Buatlah daftar prioritas dan coba selesaikan semua pekerjaan pada pukul enam sore. Dengan cara ini Gemini akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan diri di bidang lainnya.

Kesehatan: Hindari situasi yang bisa menyebabkan stres karena kekebalan tubuh melemah. Jika Gemini merasa tidak nyaman, buat janji dengan dokter.

Ramalan Zodiak Hari Ini, 31 Maret 2021 (5)
Ilustrasi kencan. Foto: Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Hubungan yang langgeng dibangun atas dasar kepercayaan dan sikap saling menghormati. Untuk Cancer yang mencoba memenangkan hati seseorang, cari tahu minat si dia dan buat dirinya terkesan dengan pengetahuanmu.

Karier & Keuangan: Masalah pribadi membuat Cancer sulit fokus ketika bekerja. Tarik napas dalam-dalam setiap memulai tugas dan ketika seseorang mencoba berdebat denganmu.

Kesehatan: Perhatikan menu makan dengan cermat, terutama jika kamu memiliki alergi. Jika cuaca bagus, pergilah jogging sambil mendengarkan musik. Biarkan udara segar mengisi paru-paru.

Zodiak Leo

Asmara: Leo yang pemalu kini berani mengajak orang yang disukai untuk pergi berkencan. Untuk Leo yang telah menjalin asmara, penting untuk memahami perasaan pasangan dan bertukar pikiran dengannya.

Karier & Keuangan: Leo berada dalam posisi yang relatif nyaman dalam pekerjaan. Selain itu Leo tidak akan terpengaruh oleh iming-iming iklan, malah menantang diri sendiri untuk menabung lebih banyak uang.

Kesehatan: Jika Leo merasakan nyeri yang tidak kunjung hilang, kunjungi dokter. Jangan menunda-nunda lagi karena semakin cepat kamu mengetahui apa yang terjadi, kamu dapat memulai perawatan dengan segera.

kumparan

  • Bagikan
Positive SSL