Ponsel Lipat Pertama Xiaomi Mi Mix Fold, Ini Spesifikasi dan Harganya

  • Bagikan
b7dc2f0d 49404 mi mix fold


cakrawalarafflesia – Xiami akhirnya merilis ponsel lipat pertamanya, Mi Mix Fold.

Layar internal yang besar adalah panel OLED 8,01 inci dengan rasio aspek 4: 3 (resolusi 1440p +). Ini adalah layar berukuran tablet dan Xiaomi mengklaim itu.

Pabrikan mengklaim itu adalah layar terbesar di jajaran smartphone yang dapat dilipat dan hal ini mungkin tidak disetujui Huawei.

Mi Mix Fold mengaktifkan mode desktop dengan beberapa jendela yang dapat diubah ukurannya. Mode ini diluncurkan dengan gesekan tiga jari sederhana.

Baca Juga:
Jangkau Pasar Premium, Xiaomi Ubah Logo dan Ini Makna Sesungguhnya

Baca Juga :  Vivo Wireless Sport Lite Earphone Resmi Hadir di Indonesia

Xiaomi mengembangkan engsel berbentuk U yang 27 persen lebih ringan dari engsel yang digunakan oleh ponsel lipat lainnya.

Ponsel ini melewati 200.000 tikungan selama pengujian keandalan kemudian didorong lebih jauh menjadi 1 juta tikungan.

Mi Mix Fold. [Mi.com]
Mi Mix Fold. [Mi.com]

Panel OLED mendukung HDR10 + dan Dolby Vision serta menawarkan akurasi warna yang luar biasa (ruang warna DCI-P3). Layar memiliki tingkat kecerahan 600 nits dengan puncak 900 nits.

Layar eksternal Xiaomi Mi Mix Fold berukuran 6,52″, ini adalah panel AMOLED dengan resolusi 840 x 2.520 px, dengan rasio aspek 27: 9 yang agak lebar.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Vivo Y12s 2021 Resmi Dikenalkan

Berbeda dengan tampilan interior, yang satu ini memiliki kecepatan refresh yang tinggi – 90 Hz, ditambah tingkat pengambilan sampel sentuh 180 Hz.

Baca Juga:
Ini Rahasia Xiaomi Jual Ponsel Canggih dengan Harga Murah di Indonesia

Selain itu, layar eksternal sedikit lebih cerah dengan kecerahan tipikal 650 nits. Ini mendukung HDR10 + dan Dolby Vision, ditambah kalibrasi warna yang sangat baik juga.





Source link

  • Bagikan