Pol Espargaro Ingin Perbaiki Performanya di Sesi Kualifikasi

  • Bagikan
3820b84a pol espargaro ingin perbaiki performanya di sesi kualifikasi


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro bertekad untuk memperbaiki performanya di sesi kualifikasi. Ia sadar bahwa posisi start sangatlah mempengaruhi jalannya balapan secara keseluruhan.

Dalam balapan perdana lalu, debut Pol Espargaro bersama Repsol Honda memang berjalan kurang optimal. Adik kandung Aleix Espargaro ini hanya bisa finish di peringkat delapan saja. Hasil itu sejatinya tidak buruk, tetapi masih belum cukup untuk membuat manajemen tim merasa puas. Untuk bisa menebus kesalahannya di GP Doha nanti, Espargaro kini bertekad untuk tampil lebih cepat lagi di sesi kualifikasi. Ia bakal bertarung mendapatkan posisi start yang lebih ideal.

Baca Juga :  Valentino Rossi Kurang Suka Dengan Sistem Balapan Flag to Flag

“Kami bersiap untuk kembali. Minggu lalu kami memiliki awal yang positif, tetapi ini bukanlah posisi yang harus kami perjuangkan. Tujuannya adalah membuat langkah lain minggu ini dan sekarang setelah balapan, saya merasa jauh lebih siap dan memiliki gagasan yang lebih jelas tentang apa yang diharapkan,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Bos Yamaha Anggap The Doctor 'Penting'

“Selama balapan kami bisa melihat kekuatan dan kelemahan kami. Kami masih perlu bekerja pada Kualifikasi untuk lebih unggul di grid . Perjalanan baru saja dimulai dan sekarang saatnya untuk menambah kecepatan,” tukasnya sekali lagi.

Mengingat trek yang dipakai masih sama persis, harusnya Espargaro bisa lebih matang dalam menggeber motor balapnya. Kondisi balapan juga tidak akan jauh berbeda dari pekan lalu.

Artikel Tag: Pol Espargaro, repsol honda, motogp





Source link

  • Bagikan