Persita Sudah Kebobolan 6 Gol, Widodo Akan Rekrut Bek Baru untuk Liga 1

  • Bagikan
891c50ac persita sudah kebobolan 6 gol widodo akan rekrut bek baru untuk liga 1


Berita Liga 1 Indonesia: Lini pertahanan Persita Tangerang yang rapuh dan cukup mudah ditembus pemain lawan pada perhelatan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 jadi perhatian serius Widodo C Putro.

Untuk menutup lobang di lini pertahanan timnya itu, ia sudah menyusun rencana untuk merekrut bek baru jelang digulirkannya kompetisi resmi Liga 1 Indonesia 2021.

Dalam dua pertandingan yang sudah dijalani pada babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021, gawang Persita Tangerang sudah kebobolan sebanyak enam gol. Mereka takluk dengan skor identik 1-3 dari Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pertama dan Persib Bandung di laga kedua.

Melihat rapuhnya lini pertahanan timnya, Widodo C Putro mengakui bahwa komposisi skuatnya belum komplet untuk menghadapi kompetisi resmi musim 2021.

“Yang pasti kami saat ini belum komplet dengan pemain. Ya kita juga tidak pakai pemain asing juga. Dan nanti ada beberapa pemain yang akan kita tambah di pos-pos mana yang memang kita perlu untuk menambah pemain. Jadi ini adalah bagus buat perkembangan individu maupun tim dalam menatap Liga,” katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

“Kami sudah nego dengan pemain belakang, tapi untuk saat ini belum bisa hadir. Makanya nanti saya berharap di Liga 1 sudah komplet semua termasuk pemain asing,” tambah dia.

Terkait target di Piala Menpora 2021, dia memang ingin memberikan jam terbang kepada para pemain muda tim berjuluk Pendekar Cisadane itu, Widodo menyebut pemain muda timnya sudah menunjukkan progress yang cukup bagus. Meski tidak semuanya mendapat menit bermain yang cukup banyak.

Eks juru taktik Sriwijaya FC dan Bali United itu mengatakan meski waktu bermain terbatas namun berlaga di turnamen pramusim itu merupakan pengalaman yang berharga bagi para pemain muda Persita Tangerang.

“Memang tujuan dari awal manajemen mengarahkan seperti itu. Supaya pemain punya jam bertanding dan pengalaman. Ini momen berharga buat mereka meskipun menit mainnya sedikit,” pungkasnya.

Artikel Tag: persita, widodo, Liga 1, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan