Persija Jakarta Wajib Menang untuk Lolos, Sudirman Tegaskan Hal Ini

  • Bagikan
6d23dbaf persija jakarta wajib menang untuk lolos sudirman tegaskan hal ini


Berita Liga 1 Indonesia: Menghadapi Bhayangkara Solo FC pada pertandingan terakhir grup B Piala Menpora 2021, Persija Jakarta wajib meraih tiga angka untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya pada turnamen pramusim itu. Pertandingan pamungkas grup B tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3).

Berbeda dengan Persija Jakarta yang wajib meraup tiga angka pada laga terakhir nanti, Bhayangkara Solo FC hanya butuh hasil seri untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Kondisi itu pastinya akan menyulitkan tim ibu kota itu karena tim lawan bisa saja menerapkan strategi pragmatis, yaitu menumpuk pemain di lini pertahanan.

Untuk mengantisipasi hal itu, Pelatih Persija Jakarta Sudirman menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain ngotot di sepanjang laga serta para pemain harus berjuang semaksimalkan mungkin untuk bisa menang duel dengan Indra Kahfi dan kawan-kawan.

“Kita masuk ke lapangan dalam satu pemikiran kalau kita harus memenangkan pertandingan. Apapun yg terjadi karena jika tidak menang kita tidak akan lolos. Maka dari itu saya tekankan ke pemain harus berjuang sekaligus memiliki motivasi untuk bisa menang,” ujar Sudirman seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sudirman mengatakan, ia telah mempelajari kelebihan Bhayangkara Solo FC guna meredam permainan pasukan asuhan Paul Munster itu.

“Saya pikir Bhayangkara tim yang bagus, tim yang kuat. Yang pasti kita sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Kita akan berusaha membuat Bhayangkara tidak bisa memainkan bola dengan baik sekaligus bisa meraih kemenangan,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Tony Sucipto menegaskan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga nanti.

“Mungkin Bhayangkara tim bagus tapi kita harus bisa meraih kemenangan di pertandingan besok. Secara khusus tidak ada yang diwaspadai. Yang terpenting kita harus memenangkan duel dan sekaligus mempersiapkan tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Persija, sudirman, bhayangkara solo fc





Source link

  • Bagikan