Liga Premier Beri Sentuhan Berbeda Bagi Striker Wolves

  • Bagikan
aa3d1f2d liga premier beri sentuhan berbeda bagi striker wolves


bola: Penyerang Wolves, Willian Jose mengakui sepak bola Inggris atau lebih tepatnya Liga Premier, berbeda dengan apa pun yang pernah dia alami hingga sejauh kariernya kini.

Pemain asal Brasil berusia 29 tahun itu, tiba di Molineux Stadium pada bursa transfer Januari dengan status pinjaman dari klub La Liga Spanyol, Real Sociedad.

Meski telah memainkan beberapa pertandingan dengan klub yang identik dengan warna orange itu, sang striker belum mencetak gol untuk tim barunya.

Berbicara tentang tantangan baru yang dihadapinya di Inggris, Willian Jose memberi pandangan yang berbeda tentang atmosfer Liga Premier.

“Sepak bola Brasil lebih mirip dengan sepak bola Spanyol, Anda tahu itu,” katanya kepada Express & Star.

“Anda memiliki lebih banyak waktu untuk menguasai bola, dan ini sangat berbeda.

“Ini semua tentang kecepatan dan kekuatan, itulah yang saya pikirkan.

“Banyak faktor yang menutut kekuatan dan kecepatan karena ada lebih banyak penguasaan bola di sayap, posisi di sini, Anda harus terus waspada, karena apa pun bisa terjadi.”

Willian Jose didatangkan Wolves karena minimnya striker yang dimiliki tim pada saat ini, apalagi striker andalan mereka Raul Jimenez belum bisa bermain sejak menderita cedera kepala.

Bisa jadi, proses adaptasi striker pinjaman itu di sisa musim ini akan sangat menentukan masa depannya, apakah akan dipertahankan oleh klub atau dikemabalikan ke klubnya yaitu Real Sociedad.

Artikel Tag: Willian Jose, Real Sociedad, Wolves





Source link

  • Bagikan