Klopp Diminta untuk Perbaiki Perilaku Salah di Kotak Penalti

  • Bagikan
4d61e812 klopp diminta untuk perbaiki perilaku salah di kotak penalti


bola: Mohamed Salah telah menjadi pusat perdebatan tentang diving, dan Jurgen Klopp diminta untuk memberi tahu anak asuhnya tentang hal itu karena ada kemungkinan namanya akan muncul kembali menyusul komentar baru yang dibuat oleh Keith Hackett.

Seorang mantan wasit yang juga pernah menjadi kepala Professional permainan Match Officials Limited, menyarankan Klopp untuk berbicara dengan penyerang andalannya terkait tindakannya di kotak penalti lawan, sesuatu yang menurutnya perlu diubah.

“Ini tantangan bagi wasit, pemain tipe seperti ini,” katanya.

“Mereka adalah pemain yang mudah terjatuh. Ada kalanya Salah terjatuh tanpa hasil dan wasit tidak melakukan apa-apa.”

Besikap adil kepada Hackett, dia juga mencatat bahwa dia telah “melihat insiden di mana Salah telah dilanggar dan tidak diberi tendangan penalti jadi itu bekerja dua arah,” ketika dia berbicara kepada Football Insider.

Tapi kenapa dia perlu mengatakan sesuatu seperti itu? Mengapa pemain asal Mesir yang disorot dengan cara ini ketika ada banyak pemain lain yang dapat dipilih untuk jenis komentar ini? Melihat beberapa statistik tendangan penalti dari empat musim terakhir mengungkapkan beberapa perbedaan menarik cakrawalarafflesia bagaimana para pemain Liverpool diperlakukan jika dibandingkan dengan banyak orang sezaman mereka.

Sejak bergabung dengan The Reds, eks pemain AS Roma telah memenangkan sembilan penalti di Liga Inggris. Itu jumlah yang sangat bagus, hanya kalah dari Raheem Sterling (dengan 13) dan Wilfried Zaha (10) yang memenangkan lebih banyak.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Jurgen Klopp, Liverpool





Source link

  • Bagikan