Jelang GP Doha, Jack Miller Bakal Pelajari Data Dari Seri Perdana Lalu

  • Bagikan
23af6034 jelang gp doha jack miller bakal pelajari data dari seri perdana lalu


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller bertekad untuk balas dendam pada pagelaran GP Doha mendatang. Untuk bisa mewujudkan harapannya itu, ia mempelajari data-data yang diperolehnya pada balapan perdana lalu.

Pada balapan GP Qatar kemarin, performa Jack Miller memang dapat dikatakan kurang begitu bagus. Ketika Francesco Bagnaia selaku tandemnya di skuat Ducati mendapati hasil positif, Miller hanya bisa finish di posisi kesembilan. Hasil ini jelas membuatnya merasa kecewa karena motor balapnya memiliki banyak keunggulan di Sirkuit Losail.

Baca Juga :  Brad Binder Resmi Perpanjang Kontraknya dengan KTM Hingga 2024

Oleh karena itu, Miller kini bertekad untuk memperbaiki performanya pada balapan kedua nanti. Balapan sendiri masih akan digelar di trek yang sama sehingga harusnya Miller bisa berbenah dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Sekarang kami akan menganalisis datanya untuk memahami apa yang terjadi dan mencari solusi jelang GP berikutnya, yang akan digelar lagi di sini di Qatar,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Bos Yamaha Sedih Lihat Fabio Quartararo Gagal Menang Begitu Saja

“Finis di posisi kesembilan jelas bukan hasil yang kami harapkan sebelumnya. Namun, itu tetaplah poin yang amat penting untuk klasemen MotoGP 2021,” pungkas pebalap asal Negeri Kanguru tersebut.

Miller harus bisa segera bangkit apabila ingin mempersembahkan gelar juara untuk timnya musim ini. Ia perlu mengumpulkan poin sebanyak mungkin sebelum Marc Marquez selaku rival utamanya dari Repsol Honda bisa comeback ke atas lintasan balap.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp





Source link

  • Bagikan