Franco Morbidelli Merasa Ada Yang Tak Beres Pada Motornya

  • Bagikan
ff61ef62 franco morbidelli merasa ada yang tak beres pada motornya


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa kecewa berat dengan hasil balapan yang diraihnya di GP Qatar kemarin. Ia merasa bahwa motor Yamaha miliknya ada yang tidak beres.

Dalam balapan tersebut, hasil buruk sejatinya sudah diterima Franco Morbidelli sejak sesi kualifikasi. Sempat mencoba peruntungan pada hari balapan, Morbidelli tidak bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya karena berbagai permasalahan teknis. Ia lantas harus puas menduduki peringkat 18 pada seri perdana itu dan tidak memetik poin sama sekali.

Baca Juga :  Momen Sulit Bersama Honda Bikin Pol Espargaro Deja vu

Seusai balapan, Morbidelli melampiaskan rasa kecewanya kepada publik. Ia merasa bahwa YZR-M1 yang dikendarainya masih tidak beres dan perlu banyak pembenahan sebelum seri kedua dimulai.

“Setelah tes pramusim dan balapan kemarin, kami melihat ada sesuatu yang tidak beres dengan paket motor kami. Ada saat dalam hari itu motor bekerja dengan baik. Kecepatan kami bagus pada sesi siang sebelum menurun saat hari mulai gelap,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Video: Nakagami crash MotoGP Qatar 2021

“Kami perlu menganalisis data selama akhir pekan lalu untuk mencoba memahami sebabnya (performa motor menurun). Ini akan menjadi akhir pekan yang rumit. Saya berharap kami dapat menyelesaikan masalah yang ada dan melihat apa yang akan terjadi. Jika masalah tak terselesaikan, ini akan jadi akhir pekan dengan performa terbatas. Kami akan coba bertahan sebaik mungkin dan mengambil poin yang kami mampu,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan