Dikabarkan Cedera, Mason Mount Diragukan Tampil di Laga Inggris vs Polandia

  • Bagikan
de492758 dikabarkan cedera mason mount diragukan tampil di laga inggris vs polandia


bola: Gelandang Chelsea, Mason Mount, diragukan tampil dalam pertandingan Inggris di kualifikasi Piala Dunia melawan Polandia setelah ia absen dalam latihan karena cedera ringan.

Mount sukses memantapkan dirinya sebagai sosok kunci dalam skuat Gareth Southgate, ia memulai tujuh pertandingan terakhir Inggris termasuk dalam kemenangan Grup I baru-baru ini atas San Marino dan Albania.

Pemain berusia 22 tahun itu menutup penampilannya yang menarik dengan gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Albania di Tirana pada Minggu (28/3) kemarin dan tentu dia berharap bisa melanjutkan laju tersebut pada Kamis (1/4).

Namun menurut The Evening Standard, Mason Mount absen dari sesi latihan tim utama di Pennyhill Park pada Selasa (30/3) waktu setempat dan ia “diragukan” tampil dalam pertandingan mendatang melawan Polandia.

Mount dikabarkan justru berlatih di dalam ruangan dengan tim medis Three Lions. Namun demikian, laporan tersebut mengklaim bahwa cedera Mount tidak serius, yang tentu saja bakal membuat Inggris dan Chelsea merasa lega.

Gareth Southgate diharapkan bakal memberikan pembaruan tentang tingkat cedera Mount tersebut dalam konferensi persnya nanti.

Usai penampilannya melawan Albania akhir pekan lalu, Mount mengaku sangat percaya diri setelah memulai di tujuh pertandingan berturut-turut untuk timnas Inggris.

“Mentalitas saya selalu bahwa saya terus bekerja keras untuk masuk ke tim dan tetap di tim, mencoba untuk mendapatkan pertandingan sebanyak yang saya bisa. Itu selalu menjadi fokus saya,” kata gelandang Chelsea itu.

“Jelas sesuatu yang sangat beruntung memulai tujuh pertandingan terakhir dan saya berada di posisi yang baik saat ini dan mencetak gol malam ini. Saya percaya diri.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea





Source link

  • Bagikan
Positive SSL