Arsenal Siap Berpisah dengan Pierre-Emerick Aubameyang di Musim Panas?

  • Bagikan
9198eccd arsenal siap berpisah dengan pierre emerick aubameyang di musim panas


Berita Transfer: Arsenal dikabarkan berencana untuk mendengarkan tawaran yang datang untuk Pierre-Emerick Aubameyang musim panas ini, yang performanya justru menurun setelah menandatangani kontrak baru di klub.

The Gunners memberi Pierre-Emerick Aubameyang kontrak jangka panjang baru sekaligus kenaikan gaji pada September 2020, tetapi kapten mereka itu justru gagal mengulangi ketajamannya selama dua setengah musim sebelumnya dan dia baru mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini.

Penyerang asal Gabon itu juga menjadi sorotan setelah Mikel Arteta tidak memainkannya melawan Tottenham dua pekan lalu karena dia terlambat bergabung dengan tim menjelang pertandingan.

Dan sekarang, Football Insider mengklaim sumber dari Arsenal mengatakan kepada mereka bahwa klub akan membiarkan Aubameyang pergi dengan harga yang tepat karena Meriam London ingin mengumpulkan uang untuk bisnis mereka di musim panas.

Namun Arsenal menghadapi pertempuran besar dalam menemukan pembeli untuk Aubameyang, yang akan berusia 32 tahun pada Juni dan memiliki upah senilai lebih dari 300.000 poundsterling seminggu yang berlangsung hingga musim panas 2023.

The Gunners baru-baru ini mengumumkan kerugian sebesar 47,8 juta poundsterling untuk tahun keuangan 2019-20 sehingga mereka tidak akan mampu mengeluarkan banyak uang untuk dibelanjakan musim panas ini.

Aubameyang merupakan salah satu aset klub London utara untuk mengumpulkan anggaran transfer tambahan sekaligus mengurangi beban tagihan gaji, terlebih dia sudah tidak sepenting dahulu.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal





Source link

  • Bagikan