Album Solo Kang Seung-yoon WINNER Kuasai Chart iTunes Dunia

  • Bagikan
01527a01 kang seung yoon winner 169



kang seung yoon winner 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Vokalis boyband WINNER, Kang Seung-yoon berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia melalui album solo terbarunya bertajuk PAGE.

Mengutip dari laman Soompi pada Selasa (30/3), album PAGE yang menjadi album penuh pertama dalam karier solo Kang Seung-yoon tersebut berada di urutan teratas di tangga lagu iTunes di 18 negara.

Album ini merajai tangga lagu untuk kategori iTunes Top Albums di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan banyak lagi. Selain di kawasan Asia, album ini juga menempati posisi teratas tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris.

Baca Juga :  Tak Ikut Comeback dan Dicari Member Lain, 'Anggota' Ke-10 TWICE Ini Jadi Perbincangan Netizen

PAGE merupakan album penuh pertama yang dirilis Kang Seung-yoon pada Senin (29/3). Perilisan album ini dibarengi dengan peluncuran musik video single berjudul IYAH.

Mengutip dari Soompi, Lagu IYAH merupakan gambaran ekspresi Kang Seung-yoon dalam menghadapi tekanan dan tanggung jawab saat menjadi dewasa.

Kang Seung Yoon terlibat langsung dalam penulisan lagu utama dalam album PAGE ini. Ia bahkan ikut menyusun dan mengaransemen lagu tersebut.

Baca Juga :  Baru Nikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Dinyinyiri

Dalam penggarapan album ini, Kang Seung-yoon bekerja sama dengan sejumlah musisi kenamaan di Korea Selatan termasuk rekan sesama anggota WINNER, Song Mino dalam lagu BETTER.

Selain itu, ia juga menggandeng penyanyi lain yakni Wonstein dalam lagu SKIP dan rapper Simon Dominic dalam lagu OBVIOUS serta penyanyi Yoon Jong-shin dalam lagu IYAH versi khusus.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan