Tak Peduli Ibrahimovic, AC Milan Siap Gelar Negosiasi Transfer Belotti

  • Bagikan
4e227c07 tak peduli ibrahimovic milan siap gelar negosiasi transfer belotti


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menggelar negosiasi terkait transfer Andrea Belotti dari Torino, terlepas dari bagaimana masa depan Zlatan Ibrahimovic di klub nantinya.

Rossoneri diketahui terus memantau situasi Belotti bersama Granata mengingat sang pemain kemungkinan bisa menjadi salah satu pilihan untuk striker masa depan klub.

Sebelumnya, sejumlah outlet menyebutkan Ibrahimovic kemungkinan akan meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi bersama Milan, namun musim ini ia sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan melewatkan beberapa pertandingan akibat masalah fisik. Pemain-pemain yang ada di skuat raksasa Serie A tersebut saat ini jelas tak mampu menggantikan posisinya sehingga Paolo Maldini mulai mencari striker baru yang bisa berkembang bersama sang legenda musim depan dan menjadi pewarisnya saat ia pensiun nanti.

Selama beberapa pekan terakhir, nama kapten Torino begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri, berkat situasi kontraknya saat ini yang akan berakhir Juni 2022 mendatang dan fakta bahwa klubnya terancam bakal terdegradasi ke Serie B.

Menurut kabar dari Tuttosport, Milan secara khusus memantau dengan seksama situasi Belotti yang bisa menjadi tambahan kekuatan besar bagi lini serang mereka musim depan saat klub kemungkinan akan kembali ke Liga Champions.Terlepas dari bagaimana masa depan Ibrahimovic di San Siro nantinya, manajemen dikabaran siap mengambil langkah serius untuk mendekati pemain internasional Italia tersebut.

Artikel Tag: Belotti, ibrahimovic, Torino, Milan





Source link

  • Bagikan