Stefan Bradl Ingin Perbaiki Performanya di GP Doha

  • Bagikan
78316eb4 stefan bradl ingin perbaiki performanya di gp doha


Berita MotoGP : Pebalap penguji Repsol Honda yaitu Stefan Bradl lagi-lagi akan tampil pada pagelaran GP Doha mendatang menggantikan Marc Marquez. Ia berharap bisa memetik hasil yang jauh lebih baik.

Pada seri perdana di GP Qatar lalu, performa Stefan Bradl tergolong kurang begitu baik. Ia hanya bisa menginjak garis finish di posisi 11 secara keseluruhan. Beberapa kali ia melakukan kesalahan fatal sehingga membuatnya gagal menembus posisi sepuluh besar. Pagelaran GP Doha sendiri bakal digunakan oleh Bradl untuk menebus kesalahannya.

Baca Juga :  Jadwal Sementara MotoGP Musim 2021, Indonesia Masih Cadangan

“Kami membutuhkan posisi awal yang lebih baik. Kemudian, kami bisa maju dalam balapan. Hal positifnya adalah pada awalnya saya bisa mendapat tempat sendiri, saya bisa bertarung dan membela diri,” ucap Bradl saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi, saya bisa membawa pulang hasil yang lebih baik di balapan daripada di kualifikasi. Tapi sekarang, kami harus memikirkan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan diri dalam satu lap cepat dan memanfaatkan ban soft baru dengan lebih baik. Di sisi lain, jelas jika kami terus maju, saya dapat dengan mudah membawa pulang hasil sepuluh besar Minggu depan,” tukasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Gagal Comeback di GP Qatar, Marc Marquez Berusaha Legawa

MotoGP Doha bisa saja jadi kesempatan terakhir Bradl mengendarai motor RC213V di balapan reguler. Marc Marquez akan segera diperiksa lagi kondisi fisiknya pada tanggal 12 April dan apabila sudah sehat, Baby Alien bisa langsung tampil di GP Portugal (seri ketiga setelah GP Doha).

Artikel Tag: Stefan Bradl, GP Doha, motogp





Source link

  • Bagikan