MVP Babak Reguler MPL Season 7, RRQ Albert Dapat Perolehan Poin Tinggi

  • Bagikan
d6c3e3d9 38321 ilustrasi logo mpl season 7 dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – Leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 menyajikan perolehan poin yang cukup ketat di cakrawalarafflesia para pemain. BTR Branz kembali memuncaki leaderboard sementara posisi Albert melesat setelah terpilih menjadi MVP of The Week.

Branz sendiri sempat menduduki posisi kedua pekan lalu dengan perolehan 30 poin. Kini jungler dari Bigetron Alpha itu kembali memuncaki leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 dengan perolehan 40 poin.

Setiap player yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan 10 poin sementara roster yang memperoleh Weekly MVP mendapatkan 15 poin. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya. Roster dengan poin terbanyak akan dinobatkan sebagai MVP Regular Season.

Leaderboard ini masih bersifat sementara sehingga posisinya bisa berubah setiap pekan. Posisi kedua dihuni oleh tiga pemain yaitu Babywww (Geek Fam), Sanz (ONIC), dan Albert (RRQ).

Baca Juga :  Lengkap Sudah, Daftar Roster Ini Siap Bertarung di MSC 2021

Baca Juga:
Empat Roster yang Bikin EVOS Clover Waspada di MPL Season 7, Siapa Saja?

Albert yang menghuni posisi di luar tiga besar pada pekan lalu langsung melesat pada peringkat kedua. Lesatan Albert tak lepas dari penampilan saat RRQ berhasil menghempaskan BTR dan ONIC dengan skor 2 vs 0.

Leaderboard MVP Regular Season hingga Week 5.(Instagram/ mpl.id.official)
Leaderboard MVP Regular Season hingga Week 5 MPL Season 7.(Instagram/ mpl.id.official)

Albert yang berperan sebagai jungler tampil menawan dengan mencetak banyak Kill sekaligus jarang terkena take-down. Ia menunjukan performa yang sangat baik minggu ini dengan KDA 8.0, DPM 2.943, dan GPM 593.

MVP of The Week dan juga Daily MVP membuat Albert melesat di posisi kedua. Jika masih ingat, Albert tampil ciamik kala menggunakan hero Benedetta dan Bruno saat melawan ONIC. Bahkan ia juga terpilih menjadi MVP dalam dua permainan melawan ONIC.

Baca Juga :  POCO X3 Pro Vs Redmi Note 10 Pro – Mana yang Paling Bagus?

Ia meraih 11 Kill dan 3 Assist pada permainan pertama serta 10 Kill dan 2 Assist pada permainan kedua. Menariknya lagi, Albert tak pernah terciduk oleh lawan sehingga mencetak 0 Death pada Derby Royale.

Albert jadi MVP of The Week di pekan kelima. (Instagram/ mpl.id.official)
Albert jadi MVP of The Week di pekan kelima. (Instagram/ mpl.id.official)

Posisi ketiga leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 dihuni oleh duo Alter Ego, Udi dan Celiboy dengan 25 poin. Peringkat keempat tak selisih banyak karena hanya berjarak 5 poin.

Baca Juga:
Lanjutkan Tren Positif, EVOS Legends Sukses Kandaskan Aura Fire

Beberapa roster yang berada di posisi keempat termasuk LeoMurphy, Drian, CW, dan Ferxiic.





Source link

  • Bagikan