Maverick Vinales Tempati Posisi Teratas, Rosi Justru Tercecer

  • Bagikan
a035bc49 maverick vinales tempati posisi teratas rosi justru tercecer


Berita MotoGP: Maverick Vinales sukses meraih kemenangan di MotoGP Qatar. Namun berbeda nasib dengan mantan rekan setimnya, Valentino Rossi yang  justru terpuruk di papan bawah.

Para rider Yamaha sejatinya mampu tampil gemilang dalam balapan yang berlangsung di MotoGP Qatar. Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi menempati posisi empat besar dalam starting grid.

Vinales sendiri sukses menobatkan diri menjadi pemenang MotoGP Qatar 2021 setelah menunjukkan penampilan gemilang. Ia finis terdepan diikuti Johann Zarco di posisi kedua dan Francesco Bagnaia di tempat ketiga.

Baca Juga :  Valentino Rossi Tak Tutup Peluang Terus Membalap Hingga Dua Tahun Lagi

Kemenangan Vinales terbilang sangat impresif mengingat dia harus merangkak dari posisi keenam. Beruntung, Vinales mampu memanfaatkan keunggulan motor M1 di tikungan untuk memperbaiki posisnya hingga mampu mengamankan kemenangan.

Sementara mantan rekan setimnya, Valentino Rossi sempat bersaing di posisi lima besar sebelum akhirnya ia harus melebar untuk menghindari manuver ekstrim dari Brad Binder.

Kegagalan Rossi juga semakin menjadi mimpi buruk bagi Petronas Yamaha SRT lantaran Franco Morbidelli juga kompak meraih hasil jeblok. Rossi harus puas finis di posisi ke-12. Sementara itu, Morbidelli finis di posisi ke-18 setelah tertahan di belakang sejak lap-lap awal.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Alami Cedera Arm Pump, Apa Itu?

Sementara Fabio Quartararo masih bisa tampil kompetitif meskipun gagal menembus posisi podium. Rider asal Prancis ini finis di posisi kelima di belakang Joan Mir juga yang gagal meraih podium usai dikalahkan dua pebalap Ducati, Johann Zarco dan Francesco Bagnaia.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Valentino Rossi





Source link

  • Bagikan