Kegilaan yang Dilakukan RM Kala BTS Masuk Nominasi Grammy

  • Bagikan
414e0b81 3a5e 49a5 8956 0bf54d386370 169

Jakarta, cakrawalarafflesia — Rap Monster (RM) BTS mengungkapkan kegilaan spontan yang ia lakukan ketika mengetahui BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021.

BTS masuk nominasi kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu mereka, Dynamite. Namun, band K-pop yang sukses membanjiri pasar global itu gagal menyabet Grammy Awards 2021.

Duet Lady Gaga dan Ariana Grande untuk lagu Rain on Me yang berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Dalam acara talk show KBS 2TV yang dipandu Shin Dong Yup dan Jang Do Yeon seperti dikutip dari Soompi, RM mengungkapkan momen-momen luar biasa ketika ia mengetahui BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021.

Baca Juga :  Mau Bangun SPBU Mini? Ini syarat, cara dan modalnya

“Itu momen yang amat mengejutkan seumur hidup saya. Banyak kategori utama telah disebutkan [di nominasi Grammy Awards 2021]. Saya mengira kami tidak akan masuk nominasi di salah satu kategori utama,” ujar RM dikutip dari Soompi.

“Kemudian nama ‘Dynamite’ disebutkan. Saya langsung membanting ponsel. Orang tua saya mengatakan, jantungnya seolah sempat berhenti ketika kami muncul dalam berita [soal Grammy],” RM menambahkan.

Baca Juga :  Mbak You Klarifikasi Ramalan Terkait Pergantian Presiden di 2021

RM kemudian mengungkapkan kesannya ketika BTS akhirnya gagal meraih penghargaan Grammy Awards 2021.

“Kami berpikir rasional. Kami fokus pada kenyataan hanya ada 20 tim yang mendapat kesempatan tampil solo [di Grammy]. Saya rasa kami puas di bagian itu,” tutur RM.

“Sekarang kami sudah mencatatkan sejarah kami. Saya pikir kesadaran publik tentang kami akan semakin tinggi,” ujarnya.

(tim/bac)

Source link

  • Bagikan