Jalin silaturahmi, Kapolres Kepahiang Undang Awak Media Dan LSM

  • Bagikan
e0890513 img 20210330 wa0029

KepahiangDalam rangka meningkatkan keakraban serta menjalin silaturahmi antara Polres Kepahiang, Polda Bengkulu dengan Wartawan, Awak media serta LSM. Kapolres dan PJU Polres Kepahiang mengundang segenap awak media dan LSM untuk tatap muka sekaligus makan siang bersama yang diadakan di resto Zhu Zhu Kepahiang (30/3/2021).

Dengan adanya acara ini kami harap dapat menjalin silaturahmi yang baik, berkoordinasi serta bersinergi dikarenakan tantangan kita kedepan akan semakin berat,” Sampai Kapolres.

Kegiatan diisi dengan giat ramah tamah dan Hearing saling tukar pandangan antara awak media dan LSM terkait informasi kegiatan di kesatuan Polres Kepahiang baik yang telah berjalan maupun giat kedepan.

Baca Juga :  Resmi! OJK Perpanjang Penundaan Cicilan Kredit Masyarakat

Ditambahkan Kasat Reskrim IPTU Welliwanto Malau, SIK., MH jika kedepan komunikasi juga akan terus diperbaiki sehingga penyebaran informasi kepada masyarakat maupun pemerintahan dapat semakin maksimal.

“Sesuai atensi dari pak Kapolres, kita akan perbaiki lagi komunikasinya dan memaksimalkan informasi baik dari Sat Reskrim maupun Sat Narkoba,” ungkap Kasat.

Mewakili insan pers media online, Ketua SMSI Kepahiang Ujang Efendi menyampaikan bahwa silaturahmi ini penting dilakukan agar kerjasama antara insan pers dan Polres Kepahiang dapat terus terjalin dengan baik dan semakin erat.

“Semoga tali silaturahmi ini terus terjalin. Dan kepada Bapak Kapolres serta jajarannya harapan kami untuk serius dalam berkoordinasi dan menjalin komunikasi guna menyebar luaskan informasi kedepannya,” pungkas Ujang.

Baca Juga :  Dipasok Komunitas FB, Pedagang Burung di Bekasi Jual Owa Jawa

Mewakili dari 14 organisasi LSM yang ada di Kabupaten Kepahiang, Darul menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan serta jamuan yang telah diberikan.

“Harapannya kedepan koordinasi dapat terwujud. Kalau LSM domainnya lebih ke pengaduan, jadi jika ada penyampaian kedepan mohon kerjasama dan tanggapannya pak Kapolres,” ujarnya.

Mengakhiri silaturahmi ini Kapolres Kepahiang beserta jajarannya melakukan foto bersama dengan seluruh wartawan yang hadir dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

AG

  • Bagikan
Positive SSL