Hanya Finish Keenam, Alex Rins Tetap Puas Akan Kecepatan Motornya

  • Bagikan
db0491c3 hanya finish keenam alex rins tetap puas akan kecepatan motornya


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa sudah cukup puas dengan performanya di GP Qatar kemarin. Walaupun tidak bisa menembus podium alias tiga besar, tetapi kecepatan motornya dinilai sudah memuaskan.

Target besar memang dipasang Alex Rins pada balapan perdana di Sirkuit Losail tersebut. Ia berusaha keras mengawali musim sebaik mungkin agar bisa memotivasinya uuntuk tampil konsisten. Sayang seribu sayang, rival-rival dari Rins juag menunjukkan performa tidak kalah hebat. Rekan setim Joan Mir di skuat Suzuki Ecstar itu lantas harus puas finish di peringkat enam saja.

Baca Juga :  Zarco Tak Keberatan Ducati Lebih Pilih Bagnaia Pada MotoGP 2021

Meski tidak begitu optimal, tetapi nyatanya hasil ini sudah cukup untuk membuat Rins sumringah. Ia sudah nyaman dengan kecepatan motor balapnya dan kini berharap bisa tampil lebih baik lagi di GP Doha.

“Motornya terasa bagus dan kecepatan saya kuat, jadi saya siap untuk minggu depan! Saya akan melakukan yang terbaik, dan saya cukup senang, tetapi pada akhirnya saya tidak dapat mencapai yang lebih tinggi,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Bos Aprilia Sedih Rossi Terpuruk di MotoGP 2020

Balapan kedua di GP Doha nanti masih akan digelar di trek yang sama. Rins harus bisa mengumpulkan data yang diperoleh dari seri perdana agar meningkatkan performanya di akhir pekan nanti. Ia tidak boleh melakukan kesalahan yang sama agar memuaskan manajemen tim yang menaruh kepercayaan besar kepadanya.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki Ecstar, motogp





Source link

  • Bagikan