Eugene Bocorkan Episode 13 The Penthouse 2, Bakal Tayang Sebelum Season 3

  • Bagikan
8d31d175 artis drakor paling banyak dibicarakan 2 43

Drama Korea The Penthouse 2 telah menayangkan episode terakhirnya Sabtu (27/3/2021) kemarin. Episode 12 The Penthouse 2 pun mencetak rating tertinggi selama penayangannya.

Dilansir dari Nielsen Korea, episode 12 The Penthouse 2 meraih rating sebesar 22,9 persen dan 29,2 persen. Rating tersebut mengalahkan rekor yang diperoleh episode terakhir The Penthouse 1 sebesar 23,6 persen dan 28,8 persen.

Setelah menayangkan The Penthouse 2, tim produksi diketahui akan menggarap season ketiga. Namun, sejumlah penggemar menduga bahwa SBS akan menayangkan episode spesial untuk ‘menutup’ The Penthouse 2.

Dugaan penggemar The Penthouse 2 pun semakin kuat setelah melihat unggahan foto Eugene. Lewat akun Instagram (@eugene810303), bintang The Penthouse 2 itu mengabarkan penggemar tengah berada di lokasi syuting.

“#Penthouse2 #NaskahTerakhir #OhYoonHee Aku menunggu di dalam mobil dan menyenangkan rasanya mendengar suara hujan saat duduk di dalam mobil karena sudah cukup lama (tidak hujan). Dengan anggun melihat ke luar jendela… Aku bisa tertidur… Aku hanya tidur dua jam kemarin,” tulis member grup S.E.S. itu.

Baca Juga :  7 Simbol Natal dan Maknanya

EugeneEugene, bintang The Penthouse 2 Foto: dok. Instagram eugene810303

Penggemar pun salah fokus dengan naskah drama Korea The Penthouse 2 yang dipegang Eugene. Naskah tersebut bertuliskan angka ’13’ dengan sebuah kata dalam tanda kurung yang berarti ‘terakhir’.

Terlebih, Eugene menggunakan tagar #NaskahTerakhir yang mengisyaratkan naskah episode 13 The Penthouse 2. Para penggemar pun bertanya-tanya bagaimana kelanjutan dari episode 12. Apakah Eugene akan muncul di episode spesial The Penthouse 2?

Akhir dari Episode 12 The Penthouse 2

Akhir episode 12 menunjukkan Ha Yoon Cheol (pemain Yoon Jong Hoon) membaca surat Oh Yoon Hee (pemain Eugene) di balik jeruji besi. Ia yakin sang suami bukanlah pembunuh Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo) dan Ha Yoon Cheol akan segera bebas.

Oh Yoon Hee pun menghilang secara tiba-tiba. Logan Lee (pemain Park Eun Suk), yang tak mendapat jawaban telepon darinya langsung mengabari Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah).

Baca Juga :  Kominfo Ungkap Daftar Hoaks UU Cipta Kerja

Shim Su Ryeon pun khawatir Oh Yoon Hee akan melakukan hal nekat. Ia menduga sahabatnya itu belum tahu jika putrinya Bae Ro Na masih hidup. Shim Su Ryeon pun mengunjungi kediamannya dan menemukan sepucuk surat yang ditujukan untuknya.

Dalam surat tersebut, Oh Yoon Hee merenungi kesalahannya dan meminta maaf karena tak sengaja mendorong putrinya Min Seol Ah (pemain Jo Soo Min) hingga terjatuh dari gedung Hera Palace.

“Jika aku tidak melakukan hal yang begitu mengerikan, Joo Dan Tae tidak akan pernah berpikir untuk membunuhmu dan Bae Ro Na tidak akan mati.”

Adegan terakhir The Penthouse 2 memperlihatkan Oh Yoon Hee menangis sambil memegang pagar jembatan. Ia mengucapkan selamat tinggal pada Shim Su Ryeon dan menghilang dari sorotan kamera.

  • Bagikan