Cha Eun-woo Genap 24 Tahun

  • Bagikan
22c32b16 cha eun woo astro 169
Jakarta, cakrawalarafflesia –Tepat hari ini penyanyi sekaligus aktor Cha Eun-woo berulang tahun. Ia lahir di Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan 24 tahun silam.Ia bisa dibilang mulai berkarier sebagai aktor sejak remaja. Pada tahun 2014 saat berusia 17 tahun ia membintangi film bertajuk My Brilliant Life meski perannya tidak besar.

Meski demikian, Cha Eun-woo tidak melupakan pendidikan. Setelah lulus SMA ia fokus mendalami dunia seni dengan masuk ke Hanlim Multi Art School dan luls pada 2016.

Pun sampai saat ini Cha Eun-woo masih menimba ilmu di Sungkyunkwan University yang berada di Seoul. Pada kampus itu ia mengambil jurusan performing arts, sesuai dengan profesi yang ia geluti.

Nama Cha Eun-woo sendiri mulai terdengar secara luas sejak membintangi web-drama To Be Continued pada 2015 bersama lima personel boy band ASTRO. Ia kemudian debut dalam ASTRO pada 2016.

Baca Juga :  Sempat Hilang 5 Hari, Mayat Aktris Glee Naya Rivera Ditemukan, Begini Kondisinya

Selain bersama ASTRO, Cha Eun-woo juga rajin tampil di layar kaca lewat drama Hit the Top (2017), Sweet Revenge (2017). My ID is Gangnam Beauty (2018), Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019), dan True Beauty (2020).

Dalam wawancara dengan CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu, ia sangat menginginkan bisa memberikan kepercayaan kepada orang lain. Baik sebagai aktor mau pun sebagai personel ASTRO.

“Dalam 10 tahun lagi, baik sebagai ASTRO, aktor, maupun yang aktif di dunia hiburan, saya ingin dikenal sebagai orang yang baik luar dan dalam,” kata Cha Eun-woo menjelaskan mimpinya.

Baca Juga :  Wanita Yang Cegat Mobil di Sulut Diduga Istri Wakil Ketua DPRD

Ia juga berharap ASTRO bisa jadi jawara dalam berbagai acara musik di televisi nasional Korea kala comeback dalam waktu dekat ini. Kini ia tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin, terlebih True Beauty telah rampung.

Setiap comeback, hampir seluruh idol dan musisi K-pop akan mempromosikan musik terbaru mereka dalam program musik di saluran televisi nasional maupun kabel setempat, seperti Music Bank, Inkigayo, Music Core, The Show, dan M! Countdown.

Setiap pekan, acara tersebut membagikan trofi bagi idol yang berada di puncak tangga lagu. Masing-masing program memiliki cara dan persentase sendiri dalam menentukan pemenang.

“Saya berharap kami bisa meraih peringkat pertama di televisi nasional,” kata Cha Eun-woo.

(adp/bac)


Source link

  • Bagikan