Bukan untuk Cetak Gol, Ini Alasan Teco Pasang Rizky Pellu Sebagai Starter

  • Bagikan
a4c82712 bukan untuk cetak gol ini alasan teco pasang rizky pellu sebagai starter


Berita Liga 1 Indonesia: Dipercaya Stefano Cugurra Teco sebagai starter pada pertandingan kedua grup D Piala Menpora 2021 kontra Persiraja Banda Aceh, Senin (29/3) sore, rekrutan anyar Bali United Rizky Pellu mampu menjawab kepercayaan itu dengan mencetak satu gol untuk memastikan keunggulan 2-0 timnya.

Eks pemain PSM Makassar itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 19. Lepas dari jebakan offside Persiraja Banda Aceh setelah menerima umpan matang dari Stefano Lilipaly, dia mampu mengecoh Fakrurrazi untuk kemudian melesakkan bola ke gawang.

Meski berhasil mencetak gol di pertandingan tersebut, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa tujuannya menurunkan Rizky Pellu dari menit pertama bukanlah untuk mencetak gol tapi untuk menghentikan agresifitas lini tengah Persiraja Banda Aceh.

“Ya Rizky Pellu kita pasang dia, ya kita pikir Persiraja Banda Aceh bisa memasang gelandang asing mereka yang orangnya tinggi dan bisa bermain cepat. Terus saya juga butuh orang untuk duel sama dia. Dia pemain yang kuat dan tidak takut juga sama pemain lawan,” katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia mengaku senang atas apa yang ditunjukkan rekrutan anyar timnya itu karena gol debutnya bersama Serdadu Tridatu membantu tim meraih kemenangan pertama di Piala Menpora 2021.

“Saya pikir hari ini dia bermain dan cetak gol. Ini sepak bola, yang penting tim menang hari ini,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, pelatih asal Brasil itu juga membantah anggapan yang menyebut bahwa dirinya tidak melakukan rotasi.

“Saya pikir saya sudah ganti empat pemain dari pertandingan pertama empat pemain sudah diganti. Terus di dalam pertandingan, saya ganti 6 pemain. Saya pikir ini yang bilang tidak ada rotasi atau tidak ada kesempatan buat pemain, ya mungkin salah mengerti,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Artikel Tag: rizky pellu, Bali United, Teco, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan