Bacary Sagna Dukung Keputusan Arsenal Pinjamkan William Saliba

  • Bagikan
bec096a8 bacary sagna dukung keputusan arsenal pinjamkan william saliba


bola: Bacary Sagna mengatakan Arsenal membuat keputusan tepat dengan meminjamkan William Saliba ke Nice pada Januari, dan mendukung bek muda itu untuk bersinar di London utara setelah kembali ke Premier League.

William Saliba belum membuat penampilan senior untuk The Gunners menyusul kepindahannya senilai 27 juta poundsterling dari Saint-Etienne pada 2019, dan akhirnya kembali ke Perancis pada Januari setelah dipinjamkan ke Nice.

Banyak yang menganggap bahwa Mikel Arteta tidak memandang Saliba karena telah mengacuhkannya musim ini, tetapi Bacary Sagna yakin pemain berusia 20 tahun itu masih dapat membuat dampak besar di Emirates Stadium setelah kembali dari Perancis.

Ditanya apakah dia terkejut dengan bagaimana situasi Saliba ditangani sejak dia bergabung dari Saint-Etienne, Sagna mengatakan dalam wawancara dengan Goal: “Saya tidak terkejut karena dia telah bergabung dengan liga terbaik di dunia. Menjadi bagus di Perancis sama sekali berbeda dengan membuktikan dirinya di Premier League.

“Saya masih memiliki kepercayaan padanya, saya pikir dia adalah pemain yang bagus dan dia bisa beradaptasi dengan Arsenal karena saya sudah sering melihatnya bermain. Dia bermain bagus di Nice dan mungkin menjadi pemain terbaik mereka. Pada usia itu Anda harus bermain. Dia memiliki potensi besar dan di Perancis orang mengetahuinya.

“Mengirimnya pergi bukanlah hal yang buruk, itu bukan hukuman. Bagi saya, adalah pintar mengirim dia [dengan status pinjaman] daripada dia di bangku cadangan atau bahkan tidak ada di dalam skuat.”

Sagna, yang membuat 284 penampilan untuk The Gunners cakrawalarafflesia 2007 dan 2014 sebelum berangkat ke Manchester City, mengamati Saliba dengan cermat menjelang kepindahannya ke Arsenal dan yakin bek muda itu perlu mulai memikul tanggung jawab lebih di lapangan.

“Saya menonton pertandingan dan mungkin dia perlu sedikit lebih agresif,” dia melanjutkan. “Jadilah pemimpin, terutama pada posisinya. Saya tidak tahu apakah dia berbicara bahasa Inggris. Ini bisa menjadi masalah saat Anda datang ke negara baru, tetapi Anda perlu beradaptasi dengan cepat, Anda tidak punya waktu.

“Waktu adalah kemewahan yang tidak Anda miliki ketika Anda datang ke klub seperti Arsenal karena Anda harus langsung bermain.

“Untuk beradaptasi, dibutuhkan waktu berbulan-bulan dan Mikel mungkin melihat masalah dan berpikir ‘Anda harus lebih agresif, Anda perlu pergi ke suatu tempat dan bermain’. Kemudian ketika dia kembali, dia akan memiliki mentalitas yang dibutuhkan untuk Premier League.”

Artikel Tag: Bacary Sagna, William Saliba, Arsenal, Nice





Source link

  • Bagikan