Arsenal Siap Tebus Achraf Hakimi 850 Miliar, Inter Tertarik?

  • Bagikan
7f560e50 arsenal siap tebus achraf hakimi 850 miliar inter tertarik


Berita Transfer: Klub Premier League, Arsenal, diwartakan semakin serius untuk mendatangkan pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, pada jendela transfer musim panas mendatang. Kabarnya The Gunners telah menyiapkan dana mencapai 850 miliar untuk menebusnya.

Achraf Hakimi didatangkan oleh Inter Milan dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu dengan mahar 40 juta euro. Tak butuh waktu lama, bintang asal Maroko berusia 22 tahun tersebut langsung menjadi andalan Antonio Conte di sisi kanan timnya. Hingga saat ini, Hakimi tercatat telah tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan enam gol dan enam assist bagi timnya.

Dilansir dari TodoFichajes.net, meroketnya penampilan Hakimi lantas membuat Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya pada musim depan. Mereka berniat untuk menjadikan Hakimi sebagai pengganti bagi Hector Bellerin yang sudah dipastikan akan hengkang di akhir musim ini.

Belakangan, ketertarikan The Gunners dikabarkan bukan hanya isapan jempol semata. Dalam laporan tersebut, mereka siap menggelontorkan dana mencapai 50 juta euro atau setara dengan 850 miliar rupiah guna menebus Hakimi dari Inter. Itu artinya Inter akan mengantongi keuntungan sekitar 10 juta euro.

Meski demikian, keinginan Tim Meriam London untuk mendatangkan Hakimi pada musim panas mendatangnyatanya bukan perkara mudah. Pasalnya Madrid juga dikabarkan ingin mendatangkannya kembali ke Santiago Bernabeu usai melihat penampilan apik Hakimi bersama Inter di musim ini.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Arsenal





Source link

  • Bagikan