7 Film Serial tentang Perselingkuhan yang Buat Jengkel

  • Bagikan
2eaafa29 film little children 169
Jakarta, cakrawalarafflesia — Belakangan isu dugaan perselingkuhan ramai mewarnai industri hiburan dalam negeri. Meski masih kasak-kusuk sejumlah pihak, namun kisahnya ramai dibincangkan.Belum tuntas isu keretakan rumah tangga yang melibatkan anggota grup musik Sabyan, kini isu keretakan rumah tangga akibat dugaan perselingkuhan juga menerpa Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, orang tua dari penyanyi Bams.

Sejumlah pihak menyebut kisah-kisah perselingkuhan publik figur mirip skenario sejumlah judul serial dan film, baik dari dalam negeri, barat, maupun drama Korea atau Drakor.

Berikut sejumlah serial dan film tentang perselingkuhan yang bisa bikin penontonnya jengkel:

1. Crazy, Stupid, Love

Film ini merupakan film bergenre komedi, namun terdapat sejumlah drama perselingkuhan di dalamnya. Film ini dibintangi sejumlah nama besar seperti Ryan Gosling dan Emma Stone.

Film didasari kisah pasangan suami istri Cal Weaver (Steve Carell) dan Emily (Julianne Moore), yang telah menikah selama 25 tahun. Namun, perselingkuhan menodai hubungan mereka.

Emily diketahui berselingkuh dengan rekan kerjanya David Lindhagen (Kevin Bacon). Alih-alih merasa bersalah dan minta maaf, Emily malah minta cerai. Lantas, perselingkuhan lainnya terjadi di lingkaran keluarga serta lingkungan pertemanan Cal dan Emily.

2. Match Point

Film tentang perselingkuhan lainnya adalah Match Point. Film yang tayang perdana tahun 2005 ini mengisahkan perselelingkuhan seorang atlet tenis, Chris WIlton (Jonathan Rhys Meyers) dengan kekasih sahabatnya.

Baca Juga :  Klasemen MotoGP 2020 Usai GP Prancis

Chris menggoda kekasih sahabatnya, Nola Rice (Scarlett Johansson). Lantas, isu perselingkuhan keduanya mengancam status sosial dan citra Chris sebagai pesohor.

3. Little Children

Salah satu film yang mengisahkan skandal perselingkuhan lainnya adalah Little Children (2006). Film ini mengisahkan drama perselingkuhan sebagai dampak dari hubungan jarak jauh.

Sarah (Kate Winslet) merupakan wanita berpendidikan yang tak terima nasibnya sebagai ibu rumah tangga. Segitiga perselingkuhan melibatkan Sarah, Brad (Patrick Wilson) seorang bapak rumah tangga, dan Kathy (Jennifer Conenelly) seorang sineas.

Perselingkuhan di cakrawalarafflesia mereka membuat hal-hal buruk menimpa mereka. Film ini cukup populer kala itu dan membawa Kate Winslet masuk nominasi Oscar sebagai pemeran utama wanita terbaik.

4. Vanilla Sky

Film ini mengisahkan seorang pekerja di New York, David Aames (Tom Cruise) yang memiliki kekasih Julie Gianni (Cameron Diaz). Namun, sebuah situasi membuat David berselingkuh dengan Sofia Serrano (Penelope Cruz).

Marah dengan perselingkuhan yang dilakukan kekasihnya, Julie menyerang David hingga hampir menghabisi nyawa David. Akibat hal tersebut, wajah David menjadi cacat.

5. The World of the Married

Beralih ke drama Korea, namun masih mengisahkan tentang perselingkuhan. Drama ini mengisahkan pasangan suami istri Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) dan Lee Tae-oh (Park Hae-joon).

Pasangan bahagia tersebut ternyata mengalami masalah di tengah jalan. Lee Tae-oh berselingkuh dengan Yeo Da-kyung (Han So-hae). Drama ini dinilai banyak mengundang amarah kaum wanita.

Baca Juga :  Pelatihan Prakerja Digelar Offline 2021

Selain di Korea Selatan, drama ini juga populer di Indonesia. Sejak penayangannya di Trans TV, drama ini banyak dibincangkan di kalangan pecinta drama Korea.

The World of the MarriedDrama The World of the Married (Foto: (dok. JTBC via HanCinema))

6. The Penthouse

Drama Korea yang mengisahkan skandal rumah tangga dan perselingkuhan lainnya adalah The Penthouse. Drama ini mengisahkan kelompok keluarga elit yang tinggal di sebuah apartemen.

Perselingkuhan terjadi di cakrawalarafflesia Joo Dan-tae (Uhm Ki-joon) dan Cheon Seo-jin (Kim So-yeon), di mana sebenarnya mereka sama sama memilki pasangan yang tinggal di apartemen tersebut.

Kini, kisah drama The Penthouse telah memasuki season kedua. Perselingkuhan mengakibatkan sejumlah misteri terkuak, yang meluas tidak hanya soal rumah tangga, tapi juga kriminal.

7. VIP

Drama yang satu ini menyajikan drama perselingkuhan di tempat kerja. VIP kisahkan Na Jung-sung (Jang Nara) dan Park Sung-joon (Lee Sang-yoon), sepasang suami istri yang dinilai banyak orang bahagia.

Drama Korea VIPDrama Korea VIP (Foto: (dok. SBS via HanCinema))

Skandal dimulai ketika Park Sung-joon berselingkuh dengan klien VIP di tempat kerja. Mendengar rumor tersebut, Na Jung-sung langsung menyelidiki kabar perselingkuhan sang suami.

Sama seperti The World of Married, drama ini banyak mengundang emosi penontonnya karena aksi-aksi perselingkuhan di dalam ceritanya.

(fjr/bac)


Source link

  • Bagikan