2 Remaja Diamankan Tim Elang Juvi Polres Kepahiang

Kepahiang Sempat berupaya untuk melarikan diri, Senin (29/03/2021) sekira pukul 02.50 WIB, AA (17) warga Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong berhasil diringkus anggota Polres Kepahiang.

Tidak hanya dirinya yang membawa Senjata Tajam (Sajam), dalam kejadian ini seorang temannya RS (16) warga Kecamatan Curup Utara juga ikut diringkus dan diamankan Tim Elang Juvi ke Polres Kepahiang.

Baca Juga :  Honorer Pemkot Jadi Peserta BPJS Kesehatan – cakrawalarafflesia

Diketahui kalau penangkapan ini berawal ketika Tim Elang Juvi melakukan patroli di seputaran Pasar Kepahiang. Saat itu tidak jauh dari pasar, tim ini menemukan 2 remaja yang mengendarai sepeda motor jenis Vixion Nopol BD 5864 Y dengan gerak – gerik yang mencurigakan.

Tidak ingin kecolongan tindak kriminal terjadi di wilayah hukumnya, Tim Elang Juvi langsung menghentikan keduannya dan melakukan penggeledahan sampai akhirnya menemukan sebilah Sajam jenis garpu.

Baca Juga :  Deru Minta HUT Pramuka Secara Virtual – cakrawalarafflesia

“Dari lokasi penangkapan keduannya langsung digelandang ke Mapolres Kepahiang untuk proses pemeriksaan,” terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu. Welliwanto Malau, SIK, MH.

Cakrawala Rafflesia