Member BTS akan Buka-bukaan di Program Let’s BTS Malam ini

  • Bagikan
ba923a7a video life goes on bts 169



video life goes on bts 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Para penggemar boyband BTS bisa menyaksikan idola mereka dalam sebuah program spesial berjudul Let’s BTS malam ini (29/3). Tayang di KBS 2TV, ini akan jadi program TV spesial BTS pertama yang disiarkan TV nasional Korea Selatan.

ARMY, atau sebutan untuk penggemar BTS akan dimanjakan dengan acara bincang-bincang berdurasi 100 menit ini. Sejumlah topik yang akan dibahas oleh member BTS sudah dibocorkan ke publik.

Salah satu topik hangat yang akan dibahas adalah testimoni 7 pria tersebut usai berkesempatan untuk bersaing di Grammy Awards 2021 yang dihelat 15 Maret lalu.

Baca Juga :  Dituding Pansos Foto Bareng Rizky Billar, Fans Tiara Andini: Udah Terkenal Bray

Boyband yang eksis di bawah naungan agensi HYBE (dulu Big Hit Entertainment) ini dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance, namun harus kalah dari pasangan kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande.

Namun, dengan pencapaian tersebut mereka jadi musisi Korea pertama yang bisa bersaing di malam penganugerahan paling bergengsi di industri musik tersebut.

Dilansir dari Soompi, para member juga akan membahas visi BTS ke depan, usai menerima sejumlah simpati dan pandangan miring karena kalah di Grammy Awards 2021.

BTS juga akan berbincang dalam segmen The Truth Untold. Pada segmen tersebut, ke-7 member akan saling terbuka dan mengungkapkan perasaan satu sama lain setelah 8 tahun berkarier bersama.

Baca Juga :  Tanggapan Kominfo Terkait Heboh Tiktok Cash, Nonton Konten Dapat Uang

Bincang-bincang akan ditutup dengan sesi tanya jawab, di mana para member akan menjawab sederet pertanyaan dari fans yang telah disiapkan.

Program akan ditutup dengan penampilan istimewa. Belum disebut lagu apa yang akan ditampilkan. Seorang tim produksi BTS menyebut, penampilan akan membuat penonton terharu.

“Pastikan untuk menyaksikan penampilan mengharukan yang kami buat dengan publik selama siaran.” ujarnya.

(fjr)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan
Positive SSL