Francesco Bagnaia Raih Pole Position, Rossi Ucapkan Selamat

  • Bagikan
48f69ed6 francesco bagnaia raih pole position rossi ucapkan selamat


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi mengucapkan selamat kepada Francesco Bagnaia yang sukses merebut pole position di MotoGP Qatar. Ia merasa bahwa Bagnaia sudah semakin kuat di musim ini.

Pada sesi kualifikasi yang digelar di Sirkuit Losail tersebut, Francesco Bagnaia memang tampil luar biasa. Ia membuktikan diri bahwa namanya patut diwaspadai pada persaingan papan atas. Tandem baru dari Jack Miller itu berhasil merengkuh pole position dan bakal start dari posisi terdepan di hari balapan. Menanggapi kesuksesan Bagnaia, Rossi selaku mentornya turut merasa senang. Ia tidak sungkan mengucapkan selamat kepada Pecco atas start mulus di awal musim 2021 itu.

Baca Juga :  Marc Marquez Tuntut Honda Lakukan Perbaikan Usai Terjatuh di Assen

“Kami belum berbicara, kami hanya bertemu di trek. Pertama kali saya berada di depannya, lalu kemudian sebaliknya. Saya harus memberi selamat kepadanya: ini adalah cara sempurna untuk memulai musim dengan tim baru dan pabrikan Ducati,” ucap Valentino Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Rossi sendiri harus puas start dari posisi keempat usai kalah cepat dari Bagnaia, Quartararo, dan Vinales. Ia berharap dewi fortuna bisa membantunya karena balapan di GP Qatar selalu ‘tricky’.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Yakin Vinales Bisa Berjaya Dengan Aprilia

“Karena menjalani balapan dengan ban bertipe soft akan sangat sulit, apalagi saat cuaca sangat panas dan suhu aspal sangat tinggi, bahkan di malam hari. Kami harus menunggu dan melihat kondisi apa yang akan kami temukan jelang balapan nanti,” tukas pebalap yang khas dengan julukan The Doctor ini.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL