Rose Jadi Solois K-Pop Pertama Tampil di Acara Kelly Clarkson

  • Bagikan
7a71c0a8 rose blackpink 2 169

rose blackpink 2 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Salah satu anggota BLACKPINK, Rose, akan tampil menjadi bintang tamu acara Kelly Clarkson. Ia menjadi solois K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut.

Diberitakan Xsportnews via Naver, Sabtu (27/3), Rose akan mengisahkan sejumlah kisah berkaitan dengan album solonya, R, di episode The Kelly Clarkson Show yang dijadwalkan tayang pada Senin (29/3).

Penampilan Rose ini disebut akan dinantikan banyak penggemarnya, setelah ia tampil dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan membawakan On The Ground.

Lagu bertajuk On The Ground milik Rose sebelumnya berhasil memuncaki tangga lagu global versi situs video YouTube.

Baca Juga :  Penting! Berapa Lama Serifikat Muncul Di Dashboard Prakerja?

Sebagaimana dilansir NME, On The Ground tercatat menepati peringkat pertama tangga lagu YouTube pada Minggu (21/3). Peringkat tersebut didapat berdasarkan banyaknya jumlah putar video tersebt.

Lagu solo perdana Rose ini juga menjadi video musik yang paling banyak ditonton pada pekan yang sama. Sejak dirilis ada 12 Maret lalu, video musik On The Ground sudah ditonton sebanyak lebih dari 109 juta kali.

Sebelumnya, On The Ground juga berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Lagu ini berada di urutan teratas di tangga lagu iTunes di 51 negara.

Baca Juga :  Rekonstruksi Kasus Pembacokan Sepupu Di Kepahiang

On the Ground sendiri merupakan satu dari dua lagu yang dirilis dalam album single solo Rose bertajuk R pada Kamis (12/3). Lagu berbahasa Inggris ini mengisahkan refleksi serta mencintai diri sendiri.

Selain On the Ground, dalam album R Rose juga merilis lagu bertajuk Gone. Lewat album ini Rose juga berhasil memecahkan rekor solois wanita dengan total pemesanan album terbesar sebelum debut.

(end)


Source link

  • Bagikan