Valentino Rossi Anggap GP Qatar Seperti Hari Pertama Masuk Sekolah

  • Bagikan
cced9e76 valentino rossi anggap gp qatar seperti hari pertama masuk sekolah


Berita MotoGP : Pebalap kawakan yaitu Valentino Rossi merasa antusias untuk bisa memulai balapan perdana di GP Qatar mendatang. Meskipun sudah 20 tahun lebih berkecimpung di ajang balap profesional, tetapi perasaan menyambut balapan perdana tetaplah sama bagi Rossi.

Saking antusiasnya Valentino Rossi, ia bahkan mengambil perumpamaan seperti anak kecil yang baru pertama kali masuk sekolah. Rasa antusias yang dimiliki terkadang membuat pebalap merasa tidak bisa tidur dengan nyenyak untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga :  Maverick Vinales Minta Maaf Usai Lakukan Aksi Berbahaya di GP Styria

“Saya semakin tua, tetapi gairah terhadap balap motor dan Kejuaraan Dunia MotoGP tidak berubah. Kegirangan saat keluar dari garasi untuk pertama kalinya tidak akan berubah,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Atmosfer pada hari pertama pekan balapan selalu sama, seperti hari pertama masuk sekolah. Selalu mengasyikkan. Ketika kami semua melakukan foto bersama, perasaan bahwa ini akan dimulai, sudah muncul,” pungkas pebalap asal Negeri Pizza ini.

Musim ini akan terasa berbeda bagi Rossi yang akan pertama kali membela tim satelit Yamaha. Meskipun kastanya menurun dari tahun-tahun sebelumnya, Rossi tetap yakin bisa berbicara banyak. Ia harus bisa menunjukkan performa impresif dalam beberapa balapan perdana. Jika performanya menjanjikan, maka manajemen tim membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya. Namun jika performanya stagnan atau bahkan memburuk, Rossi bisa saja menjalani tahun terakhirnya sebagai pebalap profesional.

Baca Juga :  Melempem di FP2 MotoGP Italia, Valentino Rossi Beberkan Alasannya

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp, GP Qatar





Source link

  • Bagikan
Positive SSL