The Myth Episode 11, Menyelamatkan Seo Hae

49


Jakarta, cakrawalarafflesia —

Sinopsis Drama Korea Sisyphus: The Myth Episode 11 dimulai dengan pertemuan menegangkan cakrawalarafflesia Sigma dan Tae Sul.

_

Pertemuan tak sengaja itu terjadi di kediaman Sister Agnes yang tak lain adalah Kim Seo Jin. Sementara CEO Park yang mulanya menemani Tae Sul langsung dikurung di dalam perangkap jeruji.

Sigma terus memaksa Tae Sul untuk menyelesaikan coding program Mesin Pengunggah, dengan menodongkan pistol ke arah kepala Tae Sul. Meski berada di bawah tekanan, Tae Sul bersikukuh menolak untuk melakukannya.

Tae Sul menyebut bahwa dengan menyelesaikan Mesin Pengunggah, maka Korea akan jatuh di medan perang yang akan menelan banyak korban jiwa dan berujung pada kehancuran negara.

Baca Juga :  True Beauty, Drama Korea Terbaru yang Ramai Ditunggu, Ikuti Hanya di MNC Vision Kamis-Jumat Pukul 20.45!

Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 11 berlanjut Sigma terus memaksa Tae Sul, bahkan setelah diiming-imingi obat untuk bisa memulihkan Seo Hae. Tae Sul tetap menolaknya dan yakin ada cara lain yang bisa menyelamatkan Seo Hae.




Drama Sisyphus: The MythFoto: JTBC
Sinopsis Sisyphus: The Myth Episode 11

Sigma yang kecewa meninggalkan Tae Sul dengan pertanyaan yang tak dapat dimengertinya. Setelah itu, dengan segera mereka pergi ke Asia Mart tempat Seo Hae tergeletak.

Seo Jin lantas memberikan 3 buah cairan ke Tae Sul untuk disuntikkan pada Seo Hae agar nyawanya kembali.

Seo Jin menyebut bahwa jiwa Seo Hae saat ini sedang mengembara di masa yang berbeda. Mampukah Tae Sul mengeluarkan Seo Hae dari dimensi lain itu? Bisakah keduanya kembali ke masa kini dengan selamat?

Itulah sinopsis Sisyphus: The Myth episode 11. Ikuti kisah lengkap drama Korea Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo ini di layanan streaming legal Netflix setiap Rabu dan Kamis.

(fef)

[Gambas:Video CNN]






Source link