Taylor Swift dan Taman Ria di Utah Saling Batalkan Gugatan

  • Bagikan
5088fdd5 taylor swift 1 169



taylor swift 1 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Taylor Swift dan taman ria di Utah, Evermore Park, mengakhiri konflik hukum serta gugatan masing-masing. Meski begitu, dilaporkan tak ada ganti rugi yang muncul dalam kedua kasus mereka.

“Sebagai resolusi dari kedua tuntutan hukum tersebut, para pihak akan membatalkan dan memberhentikan gugatan mereka masing-masing tanpa penyelesaian moneter,” tulis pernyataan perwakilan Swift kepada Billboard, dikutip dari Pitchfork.

Variety, pada Rabu (24/3), menyebut pihak Evermore Park tak merespons permintaan tanggapan atas kabar tersebut.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak 8 Desember 2020

Taylor Swift sebelumnya digugat oleh Evermore Park di Utah pada 2 Februari lalu karena dianggap telah melakukan pelanggaran merek dagang.

Pihak taman hiburan mengklaim kata “evermore” yang digunakan pada album kesembilan Swift dan menyebut keberadaan album itu ‘mengganggu’ posisi taman tersebut di mesin pencarian.

Bukan hanya menggugat Swift atas penggunaan kata, pihak taman hiburan juga mengajukan gugatan atas segala merchandise yang terkait dengan album itu.

Usai digugat, pada 22 Februari, pihak Swift menggugat balik taman hiburan yang tengah digempur penurunan pengunjung akibat pandemi tersebut dengan masalah royalti.

Baca Juga :  'Kingdom' Akan Kembali Rencanakan Rilis Film Spesial Tahun Ini?

Pihak Swift menyebut pengelola taman hiburan berutang pembayaran royalti kepada musisi tersebut atas penggunaan sejumlah lagu hit Taylor yang dipakai berkali-kali oleh kubu taman hiburan.

Kubu Swift menyebut, pihak pengelola taman hiburan telah diberi peringatan karena penggunaan “tanpa izin dan perjanjian lisensi”, namun tak pernah ada tanggapan.

[Gambas:Video CNN]

(end)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan
Positive SSL