Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei FreeBuds 4i

  • Bagikan
ea894c6b 10767 huawei freebuds



10767 huawei freebuds

cakrawalarafflesia – Huawei resmi memperkenalkan dua perangkat terbarunya bernama Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition di Indonesia. Peluncuran ini dilakukan secara online yang disiarkan di YouTube Huawei Indonesia, Rabu (24/3/2021).

Edy Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia memaparkan, dua perangkat baru ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan teknologi terbaru dengan desain stylish untuk para konsumennya.

Huawei FreeBuds 4i memiliki dimensi tinggi 37,5 mm, lebar 21 mm, ketebalan 23,9 mm, dan berat sekitar 5,5 gram. Sementara casing pengisi daya hadir dengan ukuran tinggi 48 mm, lebar 61,8 mm, ketebalan 27,5 mm, dan berat sekitar 36,5 gram.

Dalam paparannya, Edy mengatakan desain FreeBuds 4i terinspirasi dari batuan vulkanik di tepi pantai pasir hitam Islandia. Sementara casing pengisi daya berbentuk oval dengan lekukan ramping dan beralas datar sehingga tidak mudah menggelinding.

Baca Juga :  Ilmuwan Mengklaim Bisa Menghentikan Naiknya Permukaan Laut dengan Peretasan

Baca Juga:
Mulai Rp 2 Jutaan, Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Akhirnya Rilis

Fitur andalan yang dihadirkan Huawei FreeBuds 4i adalah active noise cancellation (ANC) sebagai peredam bising dari suara di sekitar. Kemudian ada juga fitur Awareness Mode sebagai lawan dari ANC, yang membuat pengguna bisa tetap mendengar lawan bicara ketika menggunakan earbuds.

Selain itu, dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk perekaman suara akurat. Produk ini juga didesain dengan anti-wind unik yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan akibat angin.

Huawei FreeBuds 4i terdiri dari 10 mm moving coil unit, composite film berkualitas tinggi, dan suara bass yang kuat. Laboratorium audio Huawei memberikan tiga frekuensi seimbang, suara jernih, dan pengalaman audio memuaskan.

Baca Juga :  Pemenang Seleksi Multipleksing Diminta Siapkan 50% Slot untuk LPS

Huawei FreeBuds 4i juga memiliki beberapa sensor untuk mengaktifkan fitur. Caranya, ketuk dua kali untuk putar atau jeda musik. Kemudian ketika ada panggilan, ketuk dua kali untuk menjawab atau mengakhiri telepon. Sementara fitur ANC diaktifkan dengan menekan sensor sedikit lebih lama.

Untuk daya tahan, perangkat mampu digunakan hingga 10 jam. Apabila fitur NFC diaktifkan, maka FreeBuds 4i mampu bertahan hingga 7,5 jam. Pengisian daya penuh hanya membutuhkan waktu selama 30 menit.

Baca Juga:
Siap-siap! Huawei Akan Minta Royalti untuk Teknologi 5G

Mengenai harga dan ketersediaan, Huawei telah membuka pemesanan awal atau pre-order FreeBuds 4i mulai hari ini, 24 Maret hingga 2 April. Huawei Freebuds 4i dijual seharga Rp 1.199.000 dan hadir dengan varian warna Ceramic White, Carbon Black, dan Red Edition.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL