Jin BTS Buka Suara Usai Dibilang Member yang Minim Tampil

  • Bagikan
c5db4909 9ddb 400c b27c 87beb4314f3e 169



c5db4909 9ddb 400c b27c 87beb4314f3e 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Sejumlah penggemar Jin, member boyband BTS kerap layangkan protes terkait durasi tampil idolanya tersebut yang lebih sedikit dibanding member lainnya. Jin pun berupaya menjelaskan terkait hal tersebut.

Protes tersebut kembali dilayangkan usai Jin minim tampil ketika BTS jadi bintang tamu dalam acara You Quiz on the Block yang tayang di tvN pada 24 Maret lalu.

Baca Juga :  Pengacara Nia Ramadhani Belum Resmi Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Kepada Weverse, dilansir dari Soompi, Jin mengatakan pemotongan durasi pada proses editing memang diinginkannya. Hal tersebut dikaitkan dengan kelayakan pada kalimat yang Jin katakan saat syuting.

“Ketika saya memikirkan kembali hal-hal yang saya katakan di You Quiz, saya merasa seperti saya hanya bicara soal hal-hal yang membuat depresi, jadi saya minta mereka untuk mengeditnya,” ujar member berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga :  Sinopsis Warkop DKI Reborn dari Jangkrik Boss hingga Terbaru

Usai Jin memberi tanggapan terkait protes yang dilayangkan penggemar, komentar-komentar negatif di situs resmi program You Quiz on the Block mulai hilang satu persatu.

Protes terkait minimnya Jin tampil dibanding member lain kerap dilayangkan para penggemar pribadinya, termasuk di sejumlah acara TV, bahkan di video musik, salah satunya lagu Not Today.

(fjr)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan
Positive SSL