Jack Miller Waspadai Franco Morbidelli di Seri Perdana

  • Bagikan
ea5c400b jack miller waspadai franco morbidelli di seri perdana


Berita MotoGP : Pebalap anyar Ducati Lenovo yaitu Jack Miller mewaspadai kekuatan Franco Morbidelli pada pagelaran GP Qatar mendatang. Ia merasa bahwa Morbidelli telah menunjukkan performa  yang sangat bagus pada tes pramusim lalu.

Menjelang balapan perdana yang sudah tinggal menghitung hari saja, Jack Miller menyebutkan satu nama yang berpotensi jadi rival utamanya. Bukan berasal dari tim pabrikan, Miller justru menakutkan kekuatan dari Franco Morbidelli. Meski Morbidelli menggunakan motor edisi lawas, tetapi penampilannya pada tes pramusim beberapa hari lalu sangatlah mengerikan.

Baca Juga :  Valentino Rossi Iri Dengan Kecepatan Vinales dan Quartararo

“Melihat akhir musim lalu, saya rasa rival terbesar saya adalah Franky (Morbidelli), walau ada keraguan karena ia tak dapat motor baru. Saya rasa ini aneh. Namun, saya juga tak meremehkan Fabio dan Maverick. Ada banyak rider yang kompetitif,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk perjalanan musim ini, Miller berjanji untuk bisa meningkatkan performanya. Ia bakal bekerja ekstra keras agar bisa tampil konsisten untuk satu balapan menuju balapan yang lain. Waktu luang yang tersisa juga dimanfaatkan oleh Miller untuk bisa mematangkan persiapan diri.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Prediksi Quartararo Bakal Berjaya Lagi di Jerez

“Saya sendiri akan memperbaiki mental dan fisik selama musim dingin. Selama beberapa tahun ini, saya cepat tapi tak konsisten. Saya harus sekompetitif dulu seperti saat di Moto3. Tahun lalu saya sudah mulai mengusahakannya,” pungkas pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru itu.

Artikel Tag: Jack Miller, Franco Morbidelli, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL