BTS Soal Kegagalan di Grammy 2021: Mungkin Tahun Depan

  • Bagikan
b845865b c93f 4357 9b57 cbc48ca1063c 169



b845865b c93f 4357 9b57 cbc48ca1063c 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Boyband Korea BTS gagal menyabet trofi Grammy pertamanya di ajang Grammy Awards ke-63 pada 15 Maret lalu. Padahal, mereka masuk nominasi Best Pop Duo/Group Performance.

Mereka mengungkapkan perasaan mereka terkait kegagalan tersebut di acara You Quiz On The Block, yang tayang 24 Maret lalu. Suga, salah satu member BTS berharap tahun depan mereka bisa menang.

“Itu (Grammy) tentu saja sulit, tapi mungkin tahun depan, atau setahun setelahnya, atau setidaknya sebelum akhir karier kami,” ujar Suga, dilansir dari NME.

Member lainnya, V mengatakan bahwa dalam lubuk hati, mereka betul-betul ingin memenangkan Grammy. Ia mengatakan kegagalan tahun ini bisa jadi pendorong semangat untuk kemudian hari.

Baca Juga :  Keanu Agl Menghilang dari Medsos Usai Dikecam, Komentar Tretan Muslim Disorot

“Dinominasikan sendiri itu sudah bagus, tapi saya ingin memenangkan penghargaan.. Saya pikir ini akan menjadi kekuatan dan dorongan untuk menjadi lebih baik,” ujar V di kesempatan yang sama.

Dengan masuk dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance di Grammy tahun ini, BTS jadi idol K-Pop pertama yang bersaing di Grammy. Di ajang internasional lain, BTS sudah mulai menuai satu per satu prestasi.

Baca Juga :  6 Fakta Gendhis Geona Madaharsa, Anak Nella Kharisma

Selama kariernya, Bangtan Boys atau BTS telah menangkan 5 trofi Billboard Music Awards, 6 trofi American Music Awards, 6 penghargaan MTV Video Music Awards, dan penghargaan lainnya.

(fjr)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan
Positive SSL