Andrea Dovizioso Merasa Tertantang Untuk Kembangkan Motor Aprilia

  • Bagikan
ea42e8c0 andrea dovizioso merasa tertantang untuk kembangkan motor aprilia


Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Andrea Dovizioso merasa tertantang untuk bisa mengembangkan motor Aprilia. Ia sudah menerima tawaran tim untuk mentas di tes Jerez pada bulan April mendatang.

Andrea Dovizioso tentunya menerima tawaran tersebut bukan tanpa pertimbangan yang matang. Secara keseluruhan, Aprilia Gresini memang bukan tim yang punya prestasi bagus di ajang MotoGP. Performa mereka dalam beberapa tahun terakhir bahkan membuat Aleix Espargaro geleng-geleng. Meskipun riwayat dan perjalanan tim dalam beberapa tahun kurang bagus, tetapi Dovizioso yakin ia bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga :  Beredar Info Jadwal MotoGP 2021, Indonesia Gelar Balapan di Sirkuit Mandalika pada Oktober

“Kami akan menjalani tes di Jerez lalu kami akan melihat. Saat ini, jawaban tepat adalah tak pernah bilang tidak. Anda tidak mengenal sebuah motor kalau Anda tidak menaikinya. Saat ini, salah kalau bilang tidak atau ya,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

“Impian? Menang dengan Aprilia adalah sesuatu yang ‘wow’, tapi saya tahu seperti apa kesulitannya. Bermimpi boleh saja, tapi perlu berproses selangkah demi selangkah. Semoga saya bisa memberi uluran tangan,” tukasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Puji Langkah Maju Yang Ditunjukkan Yamaha

Dovizioso sendiri harus bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa unjuk gigi. Walaupun perannya tidak besar sama seperti pebalap reguler, tetapi kesuksesan sekecil apapun dapat membuka jalannya untuk berlaga kembali di musim 2022. Dovizioso pernah mengatakan bahwa ia belum menyerah untuk bisa mengejar mimpi jadi pebalap reguler lagi di tim yang besar.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Aprilia Gresini, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL