Timnas Portugal Pulangkan Raphael Guerreiro Ke Borussia Dortmund

  • Bagikan
2a882bf0 timnas portugal pulangkan raphael guerreiro ke borussia dortmund


Berita Liga Jerman: Timnas Portugal lebih awal memulangkan Raphael Guerreiro ke Borussia Dortmund, hanya 2 hari setelah namanya dimasukkan dalam daftar skuat, karena belum pulih dari cederanya.

Raphael Guerreiro mengalami cedera betis saat laga perempat final DFB Pokal kontra Borussia Monchengladbach pada awal Maret ini. Karena cederanya tersebut, Guerreiro sudah absen dalam 4 laga terakhir BVB, dan dia juga masih belum mengikuti latihan tim.

Jadi sejak awal Guerreiro memang belum akan fit untuk bermain dalam kualifikasi Piala Dunia bersama tim Portugal pekan ini.

Namun meski dengan Guerreiro yang belum pulih dari cederanya, Asosiasi Sepak Bola Portugal tetap memutuskan untuk memanggilnya bergabung ke timnas. Keputusan tersebut mendapat kritik keras dari petinggi Dortmund, dengan direktur olahraga, Michael Zorc, yang menyebut keputusan itu ‘tak masuk akal’.

Namun pemain 27 tahun itu tetap harus pergi ke Portugal, dan kini dia kembali ke Dortmund, hanya dua hari setelahnya.

Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, sudah mengkonfirmasi bahwa Raphael Guerreiro akan dipulangkan lebih awal ke Dortmund karena dia masih belum pulih dari cedera otot yang dialaminya pada awal bulan ini.

Guerreiro sekarang bisa kembali ke Dortmund dan mulai bekerja untuk mempersiapkan diri menjelang periode sibuk yang sudah menunggu Dortmund bulan depan.

Menurut Ruhr Nachrichten, Dortmund mengharapkan agar left-back mereka itu sudah akan pulih untuk laga Bundesliga penting kontra Eintracht Frankfurt pada 3 April depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro, Timnas Portugal





Source link

  • Bagikan