Tidak Sabar Merumput Lagi, Made Termotivasi Jajal Bali United

  • Bagikan
62c4e90b tidak sabar merumput lagi made termotivasi jajal bali united


Berita Liga 1 Indonesia : Pertandingan menghadapi Bali United begitu dinantikan oleh para pemain Persib. Kiper Maung Bandung, I Made Wirawan pun sudah tak sabar untuk merumput kembali setelah setahun tidak berkompetisi.

Laga melawan Bali United akan menjadi partai perdana bagi Made sejak pandemi covid-19 menyerang. Sudah lama dirinya menanti kesempatan ini untuk kembali bersenang-senang di lapangan hijau. Motivasi berlipat pun diusung agar mampu meraih hasil terbaik.

“Pertandingan besok adalah sesuatu yang kita tunggu, kita bisa bertanding lagi, main bola lagi seperti setahun yang lalu setelah puasa setahun. Jadi besok adalah sesuatu yang kita nantikan untuk bisa bermain sepakbola,” ujarnya saat menghadiri jumpa pers virtual.

“Dengan yang tadi coach katakan persiapan dua minggu kita happy bisa kumpul lagi, bisa latihan lagi, mudah-mudahan pertandingan besok bisa memberikan yang terbaik,” lanjut penjaga gawang asal Pulau Dewata ini.

Persib sendiri baru kemarin melakoni perjalanan panjang menuju Sleman. Apalagi perjalanan darat yang dilakukan tim Maung Bandung dengan menggunakan bus. Tapi Made menyebut dirinya tidak merasa lelah karena begitu antusias dalam menyambangi kota tempat menggelar pertandingan.

“Kita menjalani perjalanan yang cukup jauh. Tapi mungkin karena ini perjalanan kita yang pertama setelah apa yang kita tunggu-tunggu dari setahun lalu jadi kita cukup enjoy dalam perjalanan ini,” jelasnya.

“Dengan segala persiapan dari segi makanan dan dari segi alat-alat yang kita butuhkan supaya kita ga terlalu capek jadi kondisi kita bisa dibilang ga terlalu capek sih jadi mudah-mudahan kita kembali fit lagi seperti sebelumnya,” lanjutnya.

Lawan yang akan dihadapi Persib sendiri bukan tim yang sembarangan. Bali United adalah tim dengan status juara bertahan Liga 1 dan punya persiapan lebih matang. Namun menurutnya situasi itu justru malah memacu motivasinya.

“Menurut saya, Bali memang saat ini jadi salah satu tim terbaik juga yang ada di Indonesia. Mereka juga memiliki pemain yang bisa dibilang lengkap dengan persiapan yang lebih panjang,” jelas dia.

“Pasti kita melihat Bali lebih siap dan tetap menjadi tim yang baik. Tapi sama dengan coach bilang, kondisi mereka membuat kita lebih semangat lagi untuk bisa main,” tegas kiper 39 tahun ini memungkasi.

Artikel Tag: I Made Wirawan, Persib, Bali United





Source link

  • Bagikan