Suarez memuji peran Marcos Llorente di Atletico Madrid

  • Bagikan
423471f9 suarez puji peran besar marcos llorente di atletico madrid saat ini


Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Luis Suarez memuji peran rekan satu timnya, Marcos Llorente dalam usaha timnya meraih gelar juara La Liga di musim 2020/21 ini.

Los Rojiblancos menuju jeda internasional dengan keunggulan empat poin atas rival Barcelona dengan masih menyisakan sepuluh pertandingan lagi yang tersisa setelah Luis Suarez menyarangkan tunggal kemenangan Atletico Madrid ke gawang Alaves akhir pekan lalu.

Meski eks striker Blaugrana tersebut menjadi pencetak gol terbanyak klubnya di musim ini, menurutnya peran Llorente menjadi kekuatan timnya di 2021 meski terkadang diremehkan.

“Ia terus memainkan peranan penting, ia adalah seorang pemain yang sedang dalam performa luar biasa,”ujar sang striker seperti dikutip Marca.

“Ia sangat membantu tim dan ia diberikan kesempatan untuk membela tim nasional. Ia membuat perbedaan pada tim dan mereka merasakannya.”

Marcos Llorente telah mengkreasikan beberapa gol yang dicetak oleh striker asal Uruguay hingga sejauh ini dan kerjasama kedua pemain tersebut telah menciptakan 27 gol dan 10 assist untuk timnya di sepanjang musim 2020/21.

Simeone kemungkinan akan tetap dengan pilihan yang telah dicobanya dan dipercayainya hingga akhir musim ini, baik Llorente dan Suarez telah menjadi starter masing-masing sebanyak 24 kali.

Hanya tiga pemain yang telah menjadi starter lebih banyak bagi tim besutan Diego Simeone di musim 2020/21 yakni kiper Jan Oblak, kapten klub Koke dan defender Stefan Savic.

Artikel Tag: Suarez, Marcos Llorente, Atletico Madrid





Source link

  • Bagikan