Sinopsis Navillera, Upaya Mengejar Mimpi Menjadi Penari Balet

  • Bagikan
6b7940bb song kang dalam drama korea navillera 2 169
Jakarta, cakrawalarafflesia —

Navillera merupakan salah satu drama Korea hasil adaptasi webtun terbaru. Serial ini mengisahkan pertemanan unik cakrawalarafflesia pria berusia 70 tahun dengan seorang penari balet berusia 23 tahun. Berikut sinopsis drama Korea Navillera

Sim Deok-chul (Park In-hwan) merupakan seorang pensiunan tukang pos yang sempat hendak mengubur mimpinya. Ia membuang semua kenang-kenangan berharganya untuk menghapus keterikatannya pada balet.

Namun ketika hendak mengubur mimpinya dalam-dalam, ia merasa tak pernah benar-benar berusaha untuk mendapatkan keinginannya.

Deok-chul kemudian berupaya mewujudkan mimpinya sebagai penari balet sebelum tutup usia. Hal itu dilakukan agar tak hidup dalam penyesalan. Ia kemudian bergabung dalam sekolah balet dan di sana ia bertemu Lee Chae-rok (Song Kang).

Lee Chae-rok merupakan remaja berusia 23 tahun. Sejak kecil, ia mencoba banyak olahraga seperti baseball, renang, dan sepak bola. Namun, ia tertarik pada balet. Ibunya merupakan penari balet tapi meninggal karena sakit.

Baca Juga :  Seohyun SNSD Digaet Bintangi Film Baru Bareng Ma Dong Seok

Di sisi lain, ayah Lee Chae-rok mengalami bangkrut. Chae-rok terlihat sedang merasa kebingungan dan frustasi karena hidupnya tidak berjalan sesuai keinginannya, mulai dari keluarga, orang-orang sekitar, maupun balet.

Tekanan itu membuat Lee Chae-rok mulai kehilangan hasratnya atas balet. Di saat itu ia bertemu Sim Deok-chul yang benar-benar ingin menjadi penari balet.

Mereka pun bersatu dan menjalin persahabatan yang unik untuk menghadapi tantangan dan mengejar mimpi masing-masing.

Navillera merupakan drama yang diadaptasi dari webtun bertajuk serupa karya Hun. Drama ini merupakan hasil kolaborasi Sutradara Han Dong-hwa (Squad 38, Miss Lee) dan penulis naskah Lee Eun-mi (Tunnel).

Baca Juga :  5 Foto Modis Lee Da Hee, Aktris Cantik Bintang L.U.C.A.: The Beginning

Sutradara Han Dong-hwa mengatakan Navillera menggambarkan orang-orang yang menghadapi berbagai kesulitan saat mencari mimpi mereka. Shim Deok-chul, pria tua yang telah mengurus keluarganya seumur hidupnya, bertemu dengan penari balet bernama Lee Chae-rok yang merasa tersesat dan memiliki luka hidup.

“Keduanya menjalin hubungan bromance yang menarik dengan chemistry yang luar biasa,” kata Han Dong-hwa.

Song Kang mengatakan Navillera merupakan drama yang menghibur tapi juga bisa menghangatkan hati. Ia berharap penggemar drama Korea bisa terhibur dengan drama tersebut.

“Dengan adanya pertunjukkan balet dan tema yang tak biasa, Anda akan terpesona dengan keindahan ceritanya,” kata Song Kang.

Navillera bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di Netflix.

(chri/bac)

Source link

  • Bagikan